Breaking News

Kabar baik! Sembako untuk warga di Kecamatan Sukabumi, Sebentar Lagi Bakal Dibagikan Lhoo

 


Kabar baik! Sembako untuk warga di Kecamatan Sukabumi, Sebentar Lagi Bakal Dibagikan Lhoo



Kabar baik!, distribusi sembako warga di Sukabumi Kota Bandar Lampung, pada tanggal 30 April 2021 nanti, bakal disalurkan lho di Kantor Kecamatan Sukabumi.


Camat Sukabumi,M. Rahmat,S.Ag MM menjelaskan, bahwasa pada tanggal 30 April nanti, sembako bakal masuk di Kecamatan, dan nantinya bakal disalurkan kepada kelurahan setempat yang berada di kawasan Kec. Sukabumi.


"Bantuan nantinya akan diberikan atau diserahkan di Kecamatan ya, kemudian baru dari itu, disalurkan kepada kelurahan setempat" Kata Camat Sukabumi,M. Rahmat,S.Ag MM, saat diwawancarai infokyai, 28 April 2021.


Camat Rahmat jelaskan, bantuan ini, bakal diberikan di Kantor Kec. Sukabumi, yang jadwal mendapat giliran pada Jum'at 30 April 2021.


"Nanti akan ada sembako yang bakal dibagikan, ini program dari Walikota" Tuturnya.


Lanjut kata Camat, dan ingatkan masyarakat, untuk dapat patuhi Protokol Kesehatan (prokes), karena dengan mematuhi prokes hal ini, dapat cegah penularan Covid-19.


"Kami terus memantau warga, dan Pemerintah tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi Prokes, yaitu menerapkan 5 M, yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas tinggi" Papar Camat. (Tm)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung