Breaking News

Hima Akuntansi FEB Unila Sukses Gelar bakti sosial & buka bersama dengan Anak-anak Panti Asuhan



Hima Akuntansi FEB Unila Sukses Gelar bakti sosial & buka bersama dengan Anak-anak Panti Asuhan



Himpunan Mahasiswa (hima) Akuntansi FEB Unila sukses gelar kegiatan bakti sosial & buka bersama dengan anak-anak panti asuhan pada hari jum'at (23/04/2020) di panti asuhan miftahul ulum. 


Bagi kaum muslimin, bulan puasa bisa dijadikan sebagai ajang menimbun pahala dengan melakukan perbuatan baik dan amal sholeh. Berbagi dengan anak-anak panti asuhan akan membuat puasa lebih bermakna dan tentu saja akan mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah SWT. Momentum bulan Suci Ramadan ini digunakan Himpunan Mahasiswa Akuntansi HIMAKTA FEB Universitas Lampung untuk berbagi dengan anak-anak panti asuhan. 


Tidak hanya sekedar buka puasa bersama, dalam acara tersebut terdapat diberikan juga santunan berupa pakaian layak pakai,bingkisan, dan sembako yang diberikan kepada anak-anak panti asuhan tersebut. Sumber santunan didapat panitia dari donasi pengurus Himakta, penggalangan dana dari mahasiswa, dosen dan karyawan FEB Unila dan beberapa donatur lain melalui kitabisa.com


Penyerahan santunan dilakukan secara simbolis oleh Ketua Umum Himakta M. Ridho,dan disaksikan segenap pengurus dan anggota Himakta,para pengurus dan warga Panti Asuhan.


M.Puji Prawiroyudo, Ketua panitia acara mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan kepedulian terhadap sesama. 


"Tujuan dari acara ini suatu kegiatan wujud dari kepedulian atau rasa kemanusian terhadap sesama.dimana dengan Adanya kegiatan ini kita dapat merekatkan rasa kekerabatan kita terhadap orang lain serta berbuat kebaikan dibulan suci ramadhan 1442 H."tutur Ketua Pelaksana M.Puji Prawiroyudo. (Ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung