Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Rabu, April 21

Duit Hasil Kerja Kerasnya Hilang, Tetangga: Pak Nurdin Hanya Bisa Melamun, Kasian Lihatnya Yai

 



Duit Hasil Kerja Kerasnya Hilang, Tetangga: Pak Nurdin Hanya Bisa Melamun, Kasian Lihatnya Yai



Duit hasil kerjannya hilang, Pak Nurdin hanya bisa melamun dan dari hal itu pun, tetangga sekitar dekat rumahnya merasa sedih.


Pak Nurdin, warga di Lampung Tengah, yang bertempat tinggal di belakang Koramil Terbanggi Besar Lampung Tengah.


"Kasian baru kehilangan uang pak nurdin, dari kejadian itu, dia jadi merenung, melamun gitu, kasian lihatnya"Kata Reza Aulia Azahra, ceritanya kepada infokyai, Rabu, (21/4/21).


Lanjutnya, pak nurdin keseharian kerja biasanya membantu mobil - mobil melintasi, dan ia mendapat upah, bilamana telah membantu, terkait lokasinya, ia menyebutkan bahwasanya Pak Nurdin posisi di dekat SMA 1 Terbanggi Besar.


"Ya, ngebantu dijalan gtu, didekat SMA 1 Teba, bisa kebayangkan, lelahnya gimana, dan uang hasil kerja kerasnya yang dikumpulkan malah hilang"Tuturnya.


Reza menceritakan, bahwa uang Pak Nurdin yang hilang itu, untuk perbaiki rumah, dan keperluannya sehari-hari, karena beliau dirumah hanya tinggal bersama ayahnya.


"Jadi, Pak Nurdin dirumah, tinggal cuma berdua ayahnya, nah kalau ada yang nanya anak beliau kmna kok ga bantu, beliau belum nikah, makanya kasian, diusianya yang sudah menua, masih tetap harus bekerja keras"Paparnya


Reza berharap, ada banyak orang yang dermawan yang membantu permasalahan Pak Nurdin, karena kondisi rumah beliau pun, sudah banyak mengalami kerusakan & hal itu pun, perlu adanya renovasi.


"Semoga banyak orang baik yaa, yang dermawan, yang membantu Pak Nurdin, kasian lihat beliau gk tega 😭😭😭" Harapnya. (Ian).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments