Breaking News

Dua Pelaku Curanmor Diringkus Polsek Kotabumi Utara, Mantap!

 



Dua Pelaku Curanmor Diringkus Polsek Kotabumi Utara, Mantap!



Dua terduga pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) kendaraan sepeda motor, inisial JP (17) dan AN (45) keduanya warga Kecamatan Abung Barat Lampung Utara, di ringkus tim opsnal Polsek Kotabumi Utara, Sabtu, (17/4/21). Sore atau sekira pukul 15.30 Wib.


"Penangkapan terduga pelaku JP dan AN berdasarkan laporan korban Kecamatan Kotabumi Utara ke Polsek Kotabumi Utara

LP/ 29/IV/ 2021/ Polres LU/ SPKT Polsek Ktbu tanggal 17 April 2021"Kata Kapolsek Kotabumi Utara AKP Rukmanizar mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho M. SIK, MSi, Minggu, (18/4/21).


Sambungnya,"Korban melaporkan motor dinasnya (Sekretaris desa/ Sekdes) Madukoro Yamaha Vega R No.Pol BE 6421 JZ  di curi saat di parkir di teras samping rumah, posisi kunci masih menempel."


AKP Rukmanizar menjelaskan kronologis kejadian, Pada hari Sabtu 17/4/2021 pukul 15.00 wib, korban memarkirkan sepeda motor dinasnya di samping rumah, tak lama datang 2 (dua) orang laki-laki tak dikenal mengendarai sepeda motor beat warna hitam (salah satunya turun dari ranmor), bertanya kepada (saksi) sdr.Effendi perihal alamat rumah Joni, nama tersebut tidak dikenali saksi.


"Pada waktu bersamaan saksi sdr.Ibnu Renata yang saat itu berada diwarung samping rumah melihat salah satu pelaku membawa sepeda motor yang di parkir tersebut dan lansung kabur ke arah Kotabumi, sehingga saksi pun berteriak maling"Jelasnya.


Warga sekitar yang mendengar teriakan langsung membantu mengejar pelaku, dan ada juga yang menghubungi Polsek dan pelaku (inisial JP) berikut sepeda motor berhasil ditangkap, lalu di giring ke Mapolsek Kotabumi Utara.


"Kemudian aanggota bersama warga menyisir sekitar TKP dan berhasil menangkap rekannya satu lagi inisial AN "ujar Kapolsek


Saat ini kedua terduga pelaku berikut barang bukti sudah berada di Polsek dan dilakukan proses hukum.


"Terhadap keduanya di jerat dengan pasal 363 KUHP "pungkas AKP Rukmanizar (ik).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung