Breaking News

DPW IKA UII Lampung Sukses Gelar Bakti Sosial dan Buka Bersama di Ponpes Al Ishlah

 


DPW IKA UII Lampung Sukses Gelar Bakti Sosial dan Buka Bersama di Ponpes Al Ishlah



Dalam mempererat silaturahmi, Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) Lampung mengadakan Bakti Sosial & Buka Bersama (bukber) di Yayasan Pondok Pesantren Al-Ishlah di Desa Suka Damai Kec. Natar, Lampung Selatan pada hari Minggu (25/04/21)


Acara tersebut mengusung tema "Indahnya Berbagi Di Bulan Ramadhan dan Eratkan Ikatan Silaturahmi Menuju Kebersamaan untuk kemajuan". Acara Buka Besama tersebut dihadiri oleh H. Bachtiar Basri, S.H., M.M (Ketua Pembina IKA UII Lampung).


Dalam kesempatan itu Bachtiar harap anak-anak santri kedepan bisa jadi orang yang bermanfaat dan sukses. Menurut dia, anak-anak muda merupakan generasi penerus bangsa.


"Mudah-mudahan anak-anak santri ini kedepan bisa menjadi penerus pejabat-pejabat daerah" harapnya.


Sementara itu, Ketua DPW IKA UII Lampung, Ir. Nero Kaunang sebut dengan terselenggaranya acara di  Pondok Pesantren Al-Ishlah ini. Ia berharap kegiatan tersebut dapat mempererat ikatan silaturahmi antar alumni UII, Ponpes, warga dan Pemerintah setempat.


"Alhamdulillah kegiatan kali ini, dapat terlaksana dengan baik, mudah-mudahan kegiatan ini dapat menyatukan kita dalam ikatan silaturahmi"Kata Nero.


Disamping itu,  Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ishlah, Dr. H. Muhammad Abdul ADIB M.Pdi mengucapkan terimakasih kpada IKA UII Lampung yang telah bersedia berkunjung ke ponpes untuk buka bersama dengan anak-anak santri.


"Alhamdulillah, saya bersyukur kepada alumni Universitas Islam Indonesia (UII) Lampung yang telah berkunjung ke ponpes kami" Kata Dia.


Perlu diketahui bahwa, sebelum acara buka bersama dilakukan, IKA UII Lampung membagikan bingkisan kepada anak-anak di Ponpes Al-Ishlan, lalu sholat berjamaah di Masjid Ponpes.


Dalam kegiatan ini, turut hadir yakni, Diah Darma Yanti, SH (Bendahara IKA UII Lampung), Ir. Memed Humaedi (Sekretaris IKA UII Lampung), Ir. Raden Muhammad Ismail (Wakil Ketua 1 DPW IKA UII Lampung) Eko Irawan S.STP. MM (Camat Natar), Lurah Desa Suka Damai serta beberapa anggota alumni Universitas Islam Indonesia. (Tm)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung