Breaking News

DPD KNPI Bandar Lampung Resmi Melantik Pengurus Kecamatan Teluk Betung Utara

 



DPD KNPI Bandar Lampung Resmi Melantik Pengurus Kecamatan Teluk Betung Utara


Pengurus Kecamatan (PK) Teluk Betung Utara Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandar Lampung resmi dilantik. Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si., M.M. yang sekaligus melantik Pengurus KNPI Kecamatan TBU.


Pelantikan yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan TBU itu berlangsung khidmat. Dalam sambutannya Iqbal Ardiansyah, S.Si., M.M. Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung berharap, pasca pelantikan ini PK KNPI Kecamatan TBU mampu menjadi representasi dari DPD KNPI Kota Bandar Lampung.


"Kedepan banyak program-progam yang akan kita langsungkan, saya ingin pengurus PK KNPI Kecamatan TBU mampu bersinergi bersama DPD KNPI Kota Bandar Lampung untuk bergerak bersama kedepannya," Kata Bung Iqbal selaku Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung, Rabu, (31/3)


Selain itu, Bung Iqbal juga menyampaikan kepada seluruh jajaran pengurus PK KNPI Kecamatan TBU untuk mengkampanyekan Pemuda Peduli dgn Tagline "Pemuda Bangkit dengan Semangat Gotong Royong, Melawan Covid-19".


"Saat ini kita tengah berpacu melawan covid-19, maka saya berharap kita semua bisa saling bersinergi bergotong royong untuk membasmi covid-19" Ungkapnya.


Sementara itu, Ketua PK KNPI Kecamatan TBU, bung Zadi sapa akrabnya, ia mengucapkan terimakasih kepada Bung Iqbal Ardiansyah dan jajaran yang hari ini telah hadir dan melantik pengurus PK KNPI TBU, dan siap meneruskan misi KNPI di tingkat kecamatan.


"Terimakasih atas dukungan semua pihak, dan kepada ketua DPD KNPI serta jajaran yang telah hadir dan melantik Pengurus Kecamatan KNPI TBU, dan kedepan kami jajaran PK siap bergerak dan bersinergi dengan semua elemen untuk kejayaan KNPI sampai ke tatanan grass root" Ungkapnya. (Ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung