Breaking News

Dang Ike Kunjungan Lamsel, Bupati Nanang Kenalkan Potensi Wisata, Salah Satunya Ada Kebun Edukasi

 



Dang Ike Kunjungan Lamsel, Bupati Nanang Kenalkan Potensi Wisata, Salah Satunya Ada Kebun Edukasi



Kunjungan Irjen Pol. (Purn.) Dr. H. Ike Edwin, SH., MH., MM., beserta istri, dr Hj. Aida Sofina bersama rombongan disambut oleh Bupati Nanang Ermanto, Wakil Bupati LS Pandu, dan jajarannya, di Kantor Dinas setempat, pada hari Kamis, (1/4/2021), pagi.


Saat berbincang dengan Dang Ike sapaan akrabnya, Bupati Nanang menceritakan banyak hal tentang Lampung Selatan.


"Kita bersyukur, Lampung Selatan ini pintu gerbangnya Sumatera & sudah ada jalan tol, jadikan akses lebih mudah, dengan daerah yang strategis, kita terus coba bangun, baik itu dalam bidang Pariwisata, Ekonomi dan lainnya" Kata Bupati Nanang.


Bupati Nanang menjelaskan, saat ini Pemkab Lamsel, memiliki satu potensi wisata yang juga edukasi, yakni Kebun Edukasi.


"Kebun Edukasi sebagai sarana pembelajaran siswa ataupun mahasiswa serta masyarakat umum yang berkunjung, ada banyak hal yang bisa dipelajari" Tutur Bupati Nanang.


Sementara itu, Dang Ike apresiasi dengan adanya program-program Pemkab Lamsel, dalam majukan Kabupaten Lampung Selatan.


"Lampung Selatan ini luar biasa, bagus, wisatanya banyak, seperti ada kebun edukasi, dan juga ada produk-produk unggulan, dan ada banyak penghargaan yang diraih oleh Kab. Lampung Selatan" Kata Dang Ike.


Setelah melihat sejumlah lokasi, Dang Ike pun mengajak kepada masyarakat baik itu di Lampung, maupun luar Lampung, untuk ke Kabupaten Lampung Selatan.


"Jangan lupa ya, datang kesini (Kabupaten Lampung Selatan), potensi wisata bagus-bagus, & juga masyarakatnya ramah" Ajak Dang Ike.


Diketahui, Kabupaten Lampung Selatan ini, merupakan gerbang Sumatera, dan ada banyak sekali potensi wisata disini. (Tm/ys).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung