Breaking News

Cegah Penyebaran Covid-19, Lurah Way Dadi Baru Harap Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

 



Cegah Penyebaran Covid-19, Lurah Way Dadi Baru Harap Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19



Dalam mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Kota Bandar Lampung, khususnya di kawasan Kelurahan Way Dadi Baru, Lurah bersama dengan TNI, Polri, Linmas, Pokdar dan Masyarakat melakukan imbauan kepada masyarakat yang masih kerumunan.


"Ya, kita agenda malam ini, melakukan imbauan kepada masyarakat yang berkerumun di Kelurahan Way Dadi Baru" Kata Lurah Way Dadi Baru Dessi Adha, S.IP, Sabtu, (3/4).


Lanjut kata Lurah Dessi sebut dalam kegiatan ini, terdapat masih ada masyarakat yang berkerumun, oleh itu diimbau untuk dapat mematuhi aturan yang berlaku terkait Covid-19 di Kota Bandar Lampung.


"Masih ada sejumlah tempat yang berkerumun, namun tlah kita lakukan sosialisasi" Ujar Lurah Dessi.


Lurah Dessi jelaskan bahwa, dilakukannya sosialisasi ini, agar masyarakat bisa sadar, akan pentingnya pencegahan terhadap Covid-19.


"Tentunya, jika masyarakat bisa bersama patuhi protokol kesehatan Covid-19, maka di Kota Bandar Lampung bisa segera menjadi zona hijau" Tutur dia.


Lurah Way Dadi Dessi harap, bisa bersama kompak untuk menaati protokol kesehatan Covid-19.


"Bila kita kompak, maka kita bisa segera selesai melewati masa pandemi ini"Harapnya.


Dalam kegiatan sosialiasi ini, turut hadir Bhabinkamtibmas Way Dadi Baru Bripka Arie Febriansyah, Bhabinsa Way Dadi Baru Serda Handoko, Pokdar Kamtibmas Kelurahan Way Dadi Baru Tabroni. (Ndon/vrl).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung