Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, April 9

Camat Tanjung Senang Mengajak Masyarakat untuk Peduli Lingkungan




Camat Tanjung Senang Mengajak Masyarakat untuk Peduli Lingkungan


Dalam upaya menjalankan progam walikota Bandar Lampung, Camat Tanjung Senang, Andy, S.Sos mengajak seluruh Kelurahan yang ada di Kecamatan Tanjung Senang untuk peduli lingkungan disekitar. Camat Andy turut ikut dalam kegiatan Jum'at bersih yang di laksanakan di sejumlah kelurahan yang ada di Kec. Tanjung Senang (9/04/21) pagi


Camat Andy bersama Lurah Tanjung Senang, Syahrir, S.H mengajak Linmas serta masyarakat setempat untuk ikut bersama-sama membersihkan lingkungan disekitar. Mereka bersama-sama bergotong-royong membersihkan aliran-sungai yang berada didekat jalan Sultan Haji Rt 01 Lingkungan 2 Kel. Tanjung Senang.


Camat Andy berharap kepada warga kota Bandar Lampung terutama warga yang ada di Kecamatan Tanjung Senang untuk bisa menjaga lingkungan disekitar. Ia berpesan kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarang dan tidak membuang sampah di sungai. Menurutnya jika hal itu dilakukan maka itu akan menyebabkan banjir.


"Saya mengharapkan kepada seluruh warga kota Bandar Lampung terutama warga di Kecamatan Tanjung Senang, mari kita jaga kebersihan lingkungan di wilayah kita, jangan membuang sampah sembarang, jangan buang sampah ke sungai, yang dapat menyebabkan sungainya kotor dan menyebabkan banjir" tutur Camat Andy, S.Sos saat di wawancara Infokyai (09/04) pagi




Camat Andy juga berpesan kepada masyarakat untuk mematuhi Prokes (Protokol Kesehatan) yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas. Menurutnya kalau kita terbebas dari wabah Covid 19, kita bisa beraktivitas seperti sediakala. Kalau untuk saat ini semua serba dibatasi, karena perekonomian jadi menurun.


"Mudah-mudahan dengan kita mengikuti prokes 5 M ini InSyaAllah Bandar Lampung dalam waktu dekat ini terbebas dari covid" harapannya


Lanjutnya "Kita semua harus bersinergi, tanpa bersinergi kita tidak bisa, tanpa ada dukungan dari masyarakat kita tidak bisa"


Camat Andy juga berharap, dibawah kepemimpinan Walikota saat ini (Bunda Eva) kota Bandar Lampung akan jauh lebih Baik Lagi.


"Mudah-mudahan di bawah kepemimpinan Bunda Eva akan lebih baik lagi" Harapannya (Tio)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments