Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, April 30

Beli Kendaraan Seken, Jangan Deal Dulu, Waspada Keblokir! Cek Dulu Info Kendaraan Melalui Web ETLE

 


Beli Kendaraan Seken, Jangan Deal Dulu, Waspada Keblokir! Cek Dulu Info Kendaraan Melalui Web ETLE


Apa ETLE (Elektronic Traffic Law Enforcement) itusih? ETLE atau Tilang Elektronik, memang saat ini sudah berlaku di Kota Bandar Lampung, namun saja sadarnya akan aturan lalu lintas, 'masih sangatlah minim', hal ini, terbukti dengan banyaknya pelanggar.


"Ya, data yang melanggar satu hari terkadang bisa mencapai angka -+ 1.000 pelanggar yaa" Tutur Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Rafli, Rabu, 8 April 2021.

Dia menyebutkan, bilamana ada kasus, kendaraan dipinjam, maka tetap yang bakal tanggungjawab adalah yang memiliki kendaraan tersebut, sesuai dengan nopol.


"Ya, kendaraan ditindak sesuai dengan nopol, walaupun motor tersebut dipinjam, bilamana ia melanggar, maka yang ditindak adalah nopolnya, bukan orang yang mengemudi tersebut"Tutur AKP Rafli.


Lanjut kata AKP Rafli, misal ada yang ingin membeli kendaraan, saat ini harus lebih teliti, bisa dicek dulu melalui etle-lampung.info/id/check-data, agar bisa mengetahui apakah kendaraan tersebut yang anda beli, diblokir atau tidaknya.


"Oleh itu ya, sebelum membeli kendaraan, saat ini harus lebih teliti"Ujarnya.


Rendy berpesan ke masyarakat khususnya warga di Kota Bandar Lampung untuk selalu mematuhi aturan-aturan lalu lintas.


"Untuk masyarakat khususnya warga kota Bandar Lampung, untuk selalu mematuhi aturan-aturan lalu lintas, karena dengan kita mematuhi aturan lalu lintas, kita dapat mengamankan diri sendiri dan juga orang lain" Pesannya (Tm/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments