Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Maret 19

Sosialisasikan Kampus Sampai ke Pelosok Daerah, Ikam Lampura: untuk Kemajuan SDM di Lampura

 


Sosialisasikan Kampus Sampai ke Pelosok Daerah, Ikam Lampura: untuk Kemajuan SDM di Lampura



Adakan sosialisasi kampus dan program kerja Seminar Beasiswa & Tryout Nasional yang akan di adakan pada tangal 28 maret 2021 mendatang, ikatan keluarga mahasiswa Lampung Utara atau yang lebih dikenal Ikam Lampura kembali terjun ke sekolah-sekolah baik yang di perkotaan maupun penjuru dalam lampung utara. 


Dan kali ini ikam lampura bersosialisasi di SMAN 2 Tanjung Raja yang terletak di desa Gendot kecamatan Tanjung Raja, Lampung Utara. Dengan semangat yang luar biasa tim sosialisasi ikam lampura menuju lokasi dengan jarak tempuh lebih dari 1 jam dan di sambut dengan antusiasme yang sangat luar biasa pula oleh siswa-siswi dan tenaga pengajar disana. 


“Dengan adanya kegiatan sosialisasi kampus dan seminar beasiswa & Tryout Nasional ini di Harapkan Siswa-siswa yang sudah mendapatkan materi tentang dunia perkuliahan dan kiat mendapatkan beasiswa dapat tertarik dan mendaftarkan diri untuk ikut dalam kegiatan seminar beasiswa & tryout Nasional pada tangal 28 maret 2021 mendatang yang di adakan oleh ikam lampura dengan menghadiri pemateri yang mendapat beasiswa dalam dan luar negeri." Tutur Elham Ketua Umum Ikam Lampura, Rabu (17/03).


Elham berharap, masyarakat khususnya remaja yang mau berkuliah, bisa mengetahui informasi lebih lengkap terkait persoalan kampus.


"Kami pemuda lampung utara merasa bertanggung jawab untuk memfasilitasi dan mendidik mereka untuk kemudian mampu membangun daerah khususnya Lampung Utara. Dan kami berharap apa yang sudah kami lakukan dan ikhtiarkan buat kemajuan SDM pemuda di lampung utara bisa di suport dan mendapatkan perhatian penuh dari pemerintah Daerah lampung utara.” Harap Elham. (Ik)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments