Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Maret 5

Silaturahmi ke KNPI, HMI Cabang Bandar Lampung Siap Bersinergi, Ketua KNPI BDL Iqbal Respon Baik



Silaturahmi ke KNPI, HMI Cabang Bandar Lampung Siap Bersinergi, Ketua KNPI BDL Iqbal Respon Baik


Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Bandar Lampung merupakan salah satu wadah organisasi  mahasiswa yang ada di Bandar Lampung melakukan silaturahim ke Ketua KNPI Kota Bandar Lampung, Rabu, (3/3), malam.


Dalam kunjungan silaturahim, Ketua HMI Cabang Bandar Lampung Riski Al Safar bersama dengan jajarannya, disambut hangat oleh Ketua KNPI Kota Bandar Lampung, Iqbal Ardiansyah,S.Si.,M.M.


"Kunjungan kami ke Ketua KNPI Iqbal, merupakan salah bentuk silaturahim, dalam mempererat tali persaudaraan" Kata Riski Al Safar.


Riski pun berharap kedepannya, KNPI Kota Bandar Lampung dapat bersinergi dengan HMI Cabang Bandar Lampung, baik dalam bidang organisasi, bidang pembangunan, dan lain sebagainya.


"Diharapkan KNPI dan HMI bisa bersinergi sehingga kedepannya bisa membuat OKP, Ormawa dan lain sebagainya yang ada di Kota Bandar Lampung lebih berkembang, satu dengan lainnya"Harap Riski.


Sementara itu, kata Bung Iqbal Ardiansyah sapaan akrabnya, menyambut dengan baik kedatangan HMI Cabang Bandar Lampung ini. 


"Alhamdulilah, KNPI sambut baik, semoga kedepannya, antara HMI dengan KNPI bisa bersinergi dalam segala bidang" Tutur dia.


Lanjut Bung Iqbal, HMI adalah organisasi mahasiswa yang sudah lama di Indonesia, tentunya bersama KNPI yang merupakan wadahnya organisasi, bisa bersama maju, kembangkan hal-hal yang positip di Kota Bandar Lampung.


"Bersama KNPI, semoga kedepannya kita bisa lebih mengembangkan berbagai hal-hal yang positip, tentunya bermanfaat ya, apalagi kepada masyarakat luas, sukses! untuk kita semua!"Harap Bung Iqbal. (Ian)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments