Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Maret 16

Sidak ke Dermaga BOM Kalianda, Wabup Lamsel Pandu Kaget Lihat Sampah Berserakan Dimana-mana

 


Sidak ke Dermaga BOM Kalianda, Wabup Lamsel Pandu Kaget Lihat Sampah Berserakan Dimana-mana



Inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan Wakil Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Pandu Kesuma Dewangsa bersama jajarannya ke Dermaga Bom Kalianda, Kabup. Lampung Selatan, Senin, (15/3), sempat buat kaget Wabup.


Pasalnya, pada saat sidak Wabup Pandu menemukan hal yang buat dirinya dan jajarannya kaget yakni terdapat banyaknya sampah yang berserakan dimana-mana.


"Saat saya sidak ke Dermaga BOM kalianda, saya melihat sampah berserakan dimana mana menggunung dan juga ada di tepi pantai. "Kata Wabup Pandu.


Lanjut Wabup Pandu, Padahal dermaga BOM Kalianda ini, merupakan salah satu tempat yang ramai dikunjungi warga, bilamana hal ini tidak dilakukan penanggulangan maka dapat berdampak masyarakat yang akan berkunjung kesini berpikir ulang untuk kembali lagi.


"Dermaga BOM ini banyak sekali yang berkunjung baik dari Lokal maupun luar lampung. Jangan sampai wisatawan berkunjung sampai tidak mau kembali kesini" Tutur Wabup Pandu.


Wabup Pandu meminta kepada dinas terkait untuk dapat gerak melakukan penanggulangan.


"Saya Meminta kepada Dinas KUPT, dan Lurah Setempat untuk langsung bergerak sebagai langkah awal, memperbanyak Tempat/Tong Sampah di setiap sudut dermaga bom."Tutur dia.


Wabup Pandu berharap, dermaga Bom Kalianda menjadi tempat yang indah, salah satunya dengan kebersihannya, sehingga dari hal kebersihan'kan dapat menarik perhatian masyarakat baik itu, dari dalam Lampung maupun dari luar Lampung.


"Agar Bersih enak di pandang mata dan Wisatawan bertambah ramai untuk berkunjung karena Nyaman."Harap Wabup Pandu. (Ian).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments