Breaking News

Polresta Bandar Lampung Gelar Vaksinasi Kedua

 


Polresta Bandar Lampung Gelar Vaksinasi Kedua


Bandar Lampung. Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK.,M.M mendampingi anggotanya melaksanakan vaksinasi kedua. Setelah tim medis, jajaran kepolisian mendapatkan jatah kedua vaksinasi. Sehingga seluruh anggota Polresta Bandar lampung mendapatkan vaksinasi yang diagendakan selama dua hari.


Karena pihak kepolisian yang berhubungan langsung dengan masyarakat dalam penanggulangan covid-19, untuk itu Kapolresta menekankan kepada seluruh jajarannya, termasuk pegawai negri sipil Polresta agar melakukan vaksinasi yang telah dicanangkan pemerintah.


“Hari ini mulai dilakukan vaksinasi yang kedua terhadap seluruh anggota kami. Karena seluruh anggota yang berperan aktif dalam pencegahan dan penanggulangan virus. Dan kami mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar turut menyukseskan program pemerintah. Karena vaksinasi sehat, aman dan halal,” imbaunya


Diharapkan dengan adanya vaksinasi ini dapat menekan angka penularan virus corona di lingkungan Polresta Bandar Lampung. Sehingga pelayanan publik dapat berjalan lebih baik lagi.



0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung