Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, Maret 28

Nyari Peralatan Olahraga dan Musik di Lampung Harga Terjangkau ? Yuk ke Multi Sports & Musik Aja Yai

 



Nyari Peralatan Olahraga dan Musik di Lampung Harga Terjangkau ? Yuk ke Multi Sports & Musik Aja Yai


Bagi kalian nihh, yang lagi nyari tempat peralatan olahraga dan musik dengan harga terjangkau dan kualitasnya oke punya deh! nggak kalah saing dengan toko lainnya, yuk mari ke Multi Sports & Music yang berada di Jalan P Antasari Bandar Lampung atau tepatnya dekat Perumahan Vila Citra Antasari.


Owner Multi Sports & Music Andri menyebutkan bahwa saat ini toko Multi Sports & Music lagi 'promo' menarik, takk hanya promo saja, disini juga harganya terjangkau.


"Kita lagi ada promo saat ini bagi konsumen yang belanja di Toko kami, akan mendapatkan gratis sepatu ya, namun dengan total belanja minimal 500 K" Tutur Owner Andri saat diwawancarai infokyai, Kamis, (25/3/2021).


Terkait promo gratis sepatu ini, Andri menjelaskan, bahwasanya bebas membeli produk apasaja yang ada di Toko Multi Sports & Music, intinya belanja Min 500K.


"Barang apa saja ya, karena disini ada banyak peralatan olahraga & musik, jadi silahkan dipilih saja" Papar Andri.


Lanjut Andri, disini juga sediakan jasa repair atau perbaikan gitar & raket, sehingga bagi masyarakat yang hendak konsultasi terlebih dahulu, bisa langsung ke toko ya.

.

"Kami juga buka jasa repair gitar, dan raket, dan untuk peralatannya juga sudah ada, jadi tinggal apa yang dibutuhkan oleh konsumen saja, kita tinggal menyesuaikan apa yang diinginkan" Tutur dia.


Perlu diketahui, untuk sejumlah barang disini, ada harga diskon lhoo, tentunya hal ini, bisa lebih murah lagi, dibanding dengan toko lainnya lhoo yai, untuk info lebih lanjut di 0812 888 0783 /

IG : @Multi.lampung (Vrl/ik)



Artikel Terkait

Comments
0 Comments