Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, Maret 19

Lurah Campang Raya Mengajak Masyarakat Untuk Giat Bersih-bersih

 



Lurah Campang Raya Mengajak Masyarakat Untuk Giat Bersih-bersih


Kelurahan Campang Raya mengadakan kegiatan "Jum'at besih" yang dilakukan di Jalan Alimudin Umar Rt. 02 Lk. 2 pada tanggal 19 Maret 2021. Kegiatan ini di ikuti oleh Linmas, Babinsa, ketua RT, serta masyarakat setempat.


Lurah Campang Raya, Basuni Abas mengatakan bawah kegiatan "Jum'at Bersih" rutin dilakukan setiap hari Jum'at pagi sekitar pukul 08.00 - 09.00 WIB. Ia juga mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan supaya di kelurahan Campang Raya menjadi lingkungan yang besih dan sehat.




"Kegiatan Jum'at Bersih ini memang kita lakukan setiap hari Jum'at pagi" tuturnya saat diwawancarai Infokyai, Jumat, (19/3).


Lurah Basuni Abas mengucapkan banyak terima kepada Linmas, Babinsa, ketua RT, serta masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan Jum'at Bersih. 


"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Aparat setempat, kemudian Babinsa serta masyarakat yang ikut dalam kegiatan ini" tuturnya


Lurah Hi Basuni Abas berharap kegiatan Jum'at Bersih tersebut bisa tetap dilakukan dengan kompak dan bersinergi dengan masyarakat. Menurutnya, solidaritas, gurub kompak itu adalah bagian dari masyarakat.


"Solidaritas, guyub kompak itu adalah bagian dari kita, semoga kedepannya kegiatan ini bisa tetap kompak dan bersinergi dengan masyarakat" Harapnya


Saat melakukan kegiatan bersih-bersih tersebut, Lurah Campang Raya berharap masyarakat bisa lebih kompak sehingga dapat menciptakan daerah yang bersih dan sehat.


"Semoga masyarakat semakin kompak ya, sehingga lingkungan jadi bersih dan sehat"Harapnya. (Ndon)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments