Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Maret 29

Kecelakaan Beruntun yang Terjadi di Natar, Kasatlantas AKP Edwin : Tidak Ada Korban Jiwa



Kecelakaan Beruntun yang Terjadi di Natar, Kasatlantas AKP Edwin : Tidak Ada Korban Jiwa



Kecelakaan beruntun yang terjadi di Jl Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 32 tepatnya berada di Desa Banjar Negeri, Natar, Lampung Selatan, Minggu (28/3) sore sekitar pukul 16.00 WIB, sempat membuat arus lalu lintas di daerah setempat mengalami kemacetan.


Kasatlantas Polres Lamsel AKP Edwin menyebut dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi di Natar, ada sejumlah kendaraan yang terlibat, diantaranya yakni truk tronton Hino BE 9337, dump truk BE 8985 Y, bus Gading Mas BG 7089 F, dan bus Gading Mas BG 7024 F. 


"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun sejumlah korban mengalami luka-luka" Kata Kasatlantas AKP Edwin dalam keterangannya.



Lanjutnya, kecelakaan tersebut turut melibatkan empat mobil yang melintas, dari arah Bandar Jaya Lampung Tengah menuju arah Bandar Lampung.


"Berdasarkan keterangan saksi, 

kecelakaan bermula truk tronton Hino BE 9337 Y dan BE 8985 AO berjalan dari arah Bandar Jaya menuju arah Bandar Lampung, diduga pada saat berada di lokasi kejadian, kedua truk mengalami kerusakan"Tutur AKP Edwin.


Diwaktu bersamaan, Lanjut AKP Edwin, datanglah kendaraan dari arah belakang dua bus gading mas yang tengah beriringan, dan sesampainya di lokasi, BUS BG 7089 F menabrak truk Hino Dump BE 8985 AO hingga terdorong dan menabrak Hino BE 9337 Y yang parkir didepannya.


"Dikarenakan jarak yang memang sudah dekat, bus BG 7024 F menabrak bus BG 7089 F hingga terjadi kecelakaan,"Ujarnya. (Ik).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments