Breaking News

HIMATIKA ITERA Sukses Menjadi Tuan Rumah Musyawarah Tahunan Wilayah II IKAHIMATIKA Indonesia ke-VI Secara Daring


HIMATIKA ITERA Sukses Menjadi Tuan Rumah Musyawarah Tahunan Wilayah II IKAHIMATIKA Indonesia ke-VI Secara Daring

Musyawarah Tahunan Wilayah II IKAHIMATIKA Indonesia ke-VI atau disingkat menjadi Mustawil II IKAHIMATIKA Indonesia ke-VI diselenggarakan oleh HIMATIKA ITERA untuk pertama kalinya secara virtual lewat Zoom Meeting sukses dihelat. Perhelatan ini diselenggarakan secara daring sebagai upaya HIMATIKA ITERA untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19 di tengah wabah yang masih melanda Indonesia khususnya Provinsi Lampung.


Mustawil II IKAHIMATIKA Indonesia ke-VI yang diselenggarakan pada 26-28 Februari 2021 dibagi menjadi 5 rangkaian acara yaitu, Pembukaan, LKMM-TD, Sidang Pleno, Webinar, dan Penutupan. Dihadiri oleh mahasiswa delegasi dari berbagai himpunan yang menjadi anggota IKAHIMATIKA Wilayah II dan peserta umum. Membawa tema “Bumi Lampung” HIMATIKA ITERA berusaha melibatkan dan memperkenalkan budaya-budaya Lampung kepada para peserta mulai dari pendaftaran sampai berakhirnya acara. 


Pembina HIMATIKA ITERA Dear Michiko Mutiara Noor, M. Si dalam sambutannya sangat mendukung dan berterimakasih karena sudah mempercayakan HIMATIKA ITERA sebagai penyelenggara. Harapannya dalam Mustawil II IKAHIMATIKA Indonesia ke-VI adalah IKAHIMATIKA akan lahir sebagai penggerak kaum milenial yang berotak matematik dan rasional, ber-soft skill tinggi, dan memiliki skill dasar yang dibutuhkan negeri ini. 


Tari Sigeh Pengunten menjadi pembuka Mustawil II IKAHIMATIKA Indonesia ke-VI, dilanjutkan LKMM-TD yang mengusung tema "Membentuk Generasi Muda yang Berkompeten, Bertanggungjawab, Memiliki Jiwa Profesionalitas Tinggi, dan Manajemen Diri yang Baik" yang diisi oleh Novryan Bayu Pratama, S. Pd., Febrizal Saputra, S. Si., dan M. Hidayatun Naim, dan pada hari yang sama dilakukan sidang pendahuluan. Hari kedua dilaksanakan sidang pleno, dan pada hari terakhir dilaksanakan webinar yang bertemakan "Meningkatkan dan Mengembangkan Softskill Kaum Milenial” yang diisi oleh Ahmad Luky Ramdani, S. Kom., M. Kom. dan Zakiyah, M. Pd., pengumuman hasil sidang pleno yaitu reshuffle kepengurusan sekaligus penetapan dan pelantikan kepengurusan IKAHIMATIKA Wilayah II setengah periode 2020-2022, dan terakhir penutupan.


Kesuksesan Mustawil II IKAHIMATIKA Indonesia ke-VI tidak lepas dari dukungan berbagi pihak antara lain IKAHIMATIKA Indonesia, IKAHIMATIKA Wilayah II, pembina HIMATIKA ITERA, jajaran inti HIMATIKA ITERA, panitia Mustawil II IKAHIMATIKA Indonesia ke-VI, pemateri LKMM-TD, pemateri webinar, dan seluruh peserta Mustawil II IKAHIMATIKA Indonesia ke-VI serta beberapa pihak sponsor dan media partner. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung