Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, Maret 26

Giat Pemuda Peduli di Kopri Jaya, Harapkan Permasalahan Banjir di Kelurahan Setempat dapat Diatasi

 



Giat Pemuda Peduli di Kopri Jaya, Harapkan Permasalahan Banjir di Kelurahan Setempat dapat Diatasi



Giat pemuda peduli yang digelar oleh DPD KNPI Bandar Lampung bersama TNI, Polri, Kelurahan dan masyarakat setempat ini, diharapkan menjadi acuan untuk dapat mendongkrak semangat masyarakat.


Dalam kegiatan pemuda peduli ini, berada di Jalan Matahari Kelurahan Kopri Jaya, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung, pada Jumat, (26/3/2021) pagi.


"Tentunya dengan adanya giat pemuda peduli ini, bisa mendongkrak masyarakat agar lebih peduli terhadap lingkungan di tempat tinggalnya" Kata Ketua DPD KNPI Bandarlampung Iqbal Ardiansyah,S.Si,MM


Bung Iqbal sapaan akrabnya, berharap di Korpri Jaya ini, sering terjadi persoalan banjir, dan diharapkan permasalahan ini, dapat segera diatasi oleh Pemerintah.


"Berharap ya, semoga persoalan banjir di Korpri Jaya ini, bisa segera diatasi, ya kita mulai dari bersihkan lingkungan setempat, dari kegiatan inilah, bisa kita lihat kembali apa yang menjadi permasalahan, apakah masalah sampahnya, atau terkait drainase dan lain sebagainya"Harap Bung Iqbal.


Sementara itu, Lurah. Korpri Jaya M. Joni Adisaputra S.Sos.,M.M pun mengatakan kegiatan seperti ini, giat bersih-bersih di Korpri Jaya akan terus dilakukan, supaya bisa menjadikan Kelurahan di Korpri Jaya bersih, sehingga menciptakan lingkungan yang sehat bagi masyarakat.


"Terima kasih banyak kepada seluruh elemen yang telah ikut serta membantu dalam kegiatan bersih-bersih di Kopri Jaya, semoga Kelurahan Kopri Jaya bisa menjadi kelurahan yang bersih, sehat dan aman" Tutur Lurah Joni.(Tm/ian).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments