Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, Maret 30

Dukung Acara Musda XIV, BPD HIPMI: Semoga Bank Lampung Semakin Maju dan Berkembang

 



Dukung Acara Musda XIV, BPD HIPMI: Semoga Bank Lampung Semakin Maju dan Berkembang



Masih dalam rangkaian Musda ke-XIV, BPD HIPMI Lampung adakan kegiatan HIPMI Golf Gathering di Lapangan Golf Sukarame Bandar Lampung, Selasa (30/3/2021) pagi. 


Acara tersebut dihadiri oleh Ketua BPD HIPMI Lampung Arie Nanda Djausal beserta pengurus, Ketua BPC HIPMI se-Lampung serta HIPMI Perguruan Tinggi. Acara itu juga di dukung oleh beberapa sponsor salah satunya adalah Bank Lampung yang turut serta dalam mensukseskan rangkaian kegiatan Musda BPD HIPMI Lampung tersebut. 


Ketua BPD HIPMI Lampung Arie Nanda mengapresiasi

kepada Bank Lampung yang telah mendukung kegiatan HIPMI, dan semoga semakin maju dan berkembang lagi.


"Semoga Bank Lampung kedepan bukan hanya sekedar menjadi Bank daerah tetapi juga dapat menyaingi Bank Nasional yang ada di Lampung khususnya."Harap Arie.


Lanjut Arie, kedepan akan ada kerjasama HIPMI PT dengan Bank Lampung terkait Kredit Usaha Rakyat (KUR).


Sambung dia, kegiatan HIPMI Golf Gathering ini, bertujuan untuk menambahkan jiwa solidaritas dan keakraban antar pengurus HIPMI, baik di tingkat BPD maupun BPC HIPMI se-Lampung serta HIPMI PT, agar lebih saling mengenal karena HIPMI sangat menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan, kekeluargaan dan senioritas, itulah yang membuat HIPMI tetap terjaga dan solid sampai saat ini. 


Ditempat yang sama, Ketua BPC HIPMI Pesawaran Faizal Mahdi Samal, mengapresiasi kegiatan tersebut. "Dengan adanya acara ini betul kata Ketum Arie, Ini jadi ajang silaturahmi dan menjalin keakraban,"Katanya. 


Menurutnya, kegiatan seperti ini, bisa menambah wawasan dan jaringan, memperluas atau mengembangkan usaha. 


"Untuk para kader BPC HIPMI Pesawaran agar dapat lebih aktif lagi dalam setiap acara-acara HIPMI. Sangat diperlukan bagi kita para kader guna menambah jaringan yang nantinya akan berdampak positif dengan usaha-usaha kita," pungkasnya. (Putra/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments