Breaking News

Camat Way Halim Harap Kota Bandar Lampung Bisa Segera Zona Hijau Covid-19



Camat Way Halim Harap Kota Bandar Lampung Bisa Segera Zona Hijau Covid-19


Seluruh Petugas Kelurahan di Kecamatan Wayhalim serentak divaksin ke- 2 di kantor Kecamatan Wayhalim Kota Bandar Lampung (24/03/2021)


Kegiatan tersebut di ikuti oleh 6 Kelurahan yang ada di Kecamatan Wayhalim. Tercatat ada sekitar 80 petugas kelurahan telah yang melakukan vaksin di Kantor Kecamatan Wayhalim.




Camat Way Halim Yusnandi Febrianto mengaku bahwa setelah disuntik vaksin Covid-19 merasa lebih lega dan senang.


"Alhamdulilah, merasa lega sudah jalani proses suntik Vaksin Covid-19" Tutur Camat Way Halim Yusnandi Febrianto saat diwawancarai infokyai, Rabu, (24/3/21).


Lanjut Camat Yusnandi, mengajak kepada masyarakat untuk segera disuntik vaksin Covid-19, agar bisa bersama mencegah penyebaran Covid-19 di Lampung.


"Saya mengajak kepada masyarakat ikut membantu mempercepat prosesi vaksin, sehingga dengan pemerataan masyarakat yang telah disuntik'kan, kita bisa terhindar atau mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 ini" Kata Camat Yusnandi.


Dia berharap, bersama bisa menghadapi pandemi Covid-19, dan Bandar Lampung, bisa segera zona hijau, dengan kompak-nya masyarakat dalam mematuhi aturan protokol kesehatan.


"Semoga Bandar Lampung bisa segera zona hijau, ayo kita bersama tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19"Harapnya. (Tm/vrl).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung