Breaking News

Buana Jaya Spesialis Service AC Mobil, Tempatnya Perawatan AC Harga Terjangkau, Pelayanan Ok!

 



Buana Jaya Spesialis Service AC Mobil, Tempatnya Perawatan AC Harga Terjangkau, Pelayanan Ok!



Nyari tempat pelayanan AC untuk Mobil yang berkualitas, dan harga terjangkau yai.!? Nah cocok dehh, jika Yai, Atu ke Buana Jaya, disini memang tempatnya spesialis AC Mobil di Lampung lhoo.


"Memang banyak pilihan tempat service AC Mobil di Lampung, tp masyarakat pastinya nyari yang berkualitas dan harga terjangkau, semua itu ada di Buana Jaya" Kata Pihak Manajemen Buana Jaya Fikri, Minggu (28/3/21).


Lanjutnya, Buana Jaya melayani segala jenis mobil termasuk alat berat, untuk jam operasional-nya buka mulai pukul sekitar 09.00 - 17.00 WIB.


"Lokasi di Jl. Hayam Wuruk/Putri Balau kedamaian, Kota Bandar Lampung, atau damping RM. Bungo Minang dari Perempatan Lampu merah kedamaian kurang lebih 1 km untuk sampai ke lokasi"Tuturnya.


Fikri menjelaskan, di Buana Jaya perawatan AC mobil diperhatikan secara khusus, sehingga warga di Lampung yang ingin melakukan perawatan AC Mobil bisa konsul terlebih dahulu.


"Karena keluhan dari AC mobil terkadang kan membingungkan oleh warga, jadi bisa konsultasi saja dahulu, jadi nantinya akan kami cek apa yang menjadi persoalan AC Mobil tersebut" Ujar  Fikri.


Tambah Kata Fikri, Bilamana anda masih ingin berkonsultasi dahulu, bisa hubungi ke Buana Jaya di 082186242814 (Andi).


"Konsultasi dahulu gratis kok, silahkan hubungi nomor yang tertera ya"Paparnya. (Ian).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung