Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Maret 30

Apakah Ada SIM Keliling Lampung Selatan? Kasat Lantas AKP Edwin: Ada, Ini Dia Titik Lokasinya

 



Apakah Ada SIM Keliling Lampung Selatan? Kasat Lantas AKP Edwin: Ada, Ini Dia Titik Lokasinya



Banyak masyarakat di Lampung Selatan yang harus ke Kalianda untuk mengurus perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM), hal itu dikarenakan masih banyak warga yang belum mengetahui terkait adanya SIM Keliling.


Mengenai hal itu, Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Edwin menjelaskan, bahwa untuk SIM Keliling atau SIMLing, sudah terlaksana sejak lama.


"Namun, kita bahas kembali agar warga di Lampung Selatan tau, bahwa untuk mengurus SIM yaa, seperti memperpanjang SIM di Lampung Selatan tersedia mobil yang biasanya berkeliling" Kata AKP Edwin, Selasa, (30/3).


Lanjut AKP Edwin, SIMLing ini mempermudah warga, apalagi jika yang bukan berdomisili di daerah Kalianda dan sekitarnya.


"Jadi, adanya Mobil Simling, ada warga contoh di Jati Agung, kita ada lokasi Mobil Simling nantinya di kawasan tersebut" Tuturnya.


Bahkan, untuk saat ini, kata AKP Edwin, telah launching Si Gajah Lamsel, yang tersedia dalam satu tempat, seperti pelayanan SIM, SKCK, dan Samsat.


"Contoh, bagi warga yang ingin perpanjang SIM, STNK & SKCK, saat ini menjadi satu tempat, jadi tidak terpisah-pisah lagi lokasinya seperti contoh semua pelayanan tersebut, berada di kawasan Desa Jatimulyo, sehingga membuat warga lebih mudah"Ujarnya.


Terkait jadwal lengkap Si Gajah, AKP Edwin Sebut untuk saat ini, jadwal akan segera menyusul ya, agar masyarakat yang jauh dari Kalianda dan sekitarnya terbantu.


"Untuk lokasinya ada di sejumlah lokasi seperti di Jatiagung, Natar, dan Tanjung Bintang. Waktunya, nanti akan diinfokan lagi fixnya" Tutupnya. (Ian).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments