Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, Februari 26

Walikota Wahdi Ajak Masyarakat Berkunjung ke Metro, Karena Banyak Anak Muda yang Kreatif

 


Walikota Wahdi Ajak Masyarakat Berkunjung ke Metro, Karena Banyak Anak Muda yang Kreatif



Wahdi Sirajudin dan Qomaru Zaman, telah resmi dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota terpilih periode 2021-2024, Jumat, (26/2/2021).


Walikota Metro Wahdi Sirajudin mengatakan di Kota Metro miliki sumber daya manusia (SDM) yang bagus, dan itu kedepannya bisa mengembangkan Kota Metro lebih baik dan maju lagi.


"SDM kota metro itu hebat, kedepannya karena kita masih Covid-19, bukan saja kesehatan yang ditangani, tapi bidang pendidikan juga menjadi satu langkah kita bagaimana progam-progam itu berjalan dengan baik, meningkatkan ekonomi juga usaha mikro kita akan lakukan"Kata Walikota Wahdi kepada media, Jumat, (26/2).


Lanjutnya, Silahkan berkunjung ke Kota Metro, tempatnya indah, kondusif, anak mudannya banyak yang kreatif, dan di Kota Metro juga terbuka jika ada yang ingin berinvestor.


"Metro letaknya itu, berada di tengah-tengah, dari titik TOL juga dekat, mari berkunjung ke Metro karena banyak anak-anak muda yang kreatif"Ajak dia.


Walikota Wahdi harapkan bahwa masa covid-19 saat ini, dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, melakukan survei bagaimana pelaksanaan kegiatan yang baik.


"Untuk itu, kami mohon doa kepada masyarakat seluruhnya, semua elemen-element masyarakat, dalam hal ini kita kerja sama juga dengan legislatif, yudikatif itu juga akan berjalan dengan baik"Tuturnya.


Sambungnya, "Ada 2 komponen yang harus kita perhatikan yaitu satu harus adanya Corporate Govenance dan Good ISO IT Governance, bila itu sudah berjalan dengan baik tentu akan membangun kota metro lebih bagus lagi". (Tm/vrl).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments