Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, Februari 28

Walikota Eva Upaya Mewujudkan Bandar Lampung Menjadi Terbaik

 


Walikota Eva Upaya Mewujudkan Bandar Lampung Menjadi Terbaik



Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana dan bersama Wakil Walikota Bandar Lampung Deddy Amarullah upaya mewujdukan Kota Bandar Lampung menjadi Kota terbaik yang menjadi percontohan di Lampung, salah satunya dalam penangan Covid-19.


"Pesan Gubernur bahwa penanganan Covid-19 harus lebih baik, mudah-mudahan penurunan angka Covid+19 di kota Bandar lampung InSyaaAllah menjadi yang terbaik dan menjadi contoh Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung" Kata Walikota Eva, Jumat, (26/2).


Lanjut Walikota Eva, mengenai persoalan banjir di Bandar Lampung, jadi harus ada penangan yang serius, seperti harus ada sungai yang menjadi arus air bilamana hujan turun, sehingga daya tampung air hujan tidak mengendap, namun dapat berjalan mengikuti arus sungai.


"Jadi sungai yang ada di bandar lampung dan sampah yang ada di Bandar Lampung, dan kita akan mempercantik kota Bandar Lampung"Tuturnya.


Sambungnya, "Nanti Bunda Eva bersama Bapak Deddy Amarullah akan mengecek gorong-gorong, karena gorong-gorong yang ada di kota bandar lampung sudah lebar namun perlu kita lebarkan lagi".


Bunda Eva sapaan akrabnya, menegaskan bahwasanya masalah banjir di kota Bandar Lampung ini, akan menjadi prioritas yang utama. "Masalah banjir di Kota Bandar Lampung, akan kami utamakan supaya kota bandar lampung yang sudah meluap airnya InSyaaAllah dengan bunda Eva bisa menjadi sedikit dan mudah-mudahan hilang banjirnya". Tegas Bunda Eva. (Ian/ik)



Artikel Terkait

Comments
0 Comments