Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Sabtu, Februari 6

Terkait Viralnya Banjir di Way Dadi Baru, KNPI Bergerak Peduli, Warga : Terima Kasih KNPI, Telah Dibantu




Terkait Viralnya Banjir di Way Dadi Baru, KNPI Bergerak Peduli, Warga : Terima Kasih KNPI, Telah Dibantu



Mengenai viralnya pemberitaan banjir di Kelurahan Way Dadi Baru Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung beberapa pekan lalu.


Melihat hal itu, membuat warga membuat gebrakan untuk dapat 

benahi persoalan banjir tersebut.


Walaupun belum adanya bantuan, warga Nusa Indah & Raflesia pun inisiatif iuran & menggelar gotong royong untuk dapat membenahi persoalan tersebut, walau dengan apa adanya.


"Ya, kami berinisiatif untuk dapat menyelesaikan banjir ini, dengan kumpulkan iuran dari warga, apa adanya saja, yang penting tidak terlalu lagi banjirnya"Tutur Eka warga di Bandar Lampung.


Bantuan demi bantuan, diperoleh dari berbagai pihak, seperti salah satunya dari organisasi pemuda, DPD KNPI Kota Bandar Lampung.


"Melihat tempo lalu berita banjir di Kelurahan Way Dadi Baru ini, membuat kami KNPI Kota Bandar Lampung pun prihatin, dan saat ini kami agendakan kegiatan dan ada sejumlah bantuan juga yang diberikan seperti semen, semoga dapat membantu warga disini" Tutur Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si.,M.M, kepada media, Sabtu, 6 Februari 2021.


Iqbal berharap, suara masyarakat Way Dadi Baru terkait persoalan banjir ini, dapat ditanggapi oleh Pihak Pemerintah Kota Bandar Lampung. "Dalam persoalan ini, KNPI akan mencoba mengawal permasalahan banjir ini, semoga dapat terselesaikan"Harap Iqbal.


Sambungnya, "Semoga kedepan Pihak Pemerintah, bisa membuat resapan air seperti embung, atau membuat drainase sehingga dapat mengurangi dampak banjir, bilamana hujan turun". (Ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments