Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Februari 15

Terkait Kondisi 'Jalan yang Rusak' di Tanjung Bintang Lamsel, Begini Tanggapan Bupati Lamsel Nanang

 



Terkait Kondisi 'Jalan yang Rusak' di Tanjung Bintang Lamsel, Begini Tanggapan Bupati Lamsel Nanang



Terkait adanya jalan yang rusak di daerah Tanjung Bintang Lampung Selatan, yang cukup prihatinkan keadaan jalannya, hal itu sempat menjadi perbincangan hangat kalangan netizen.


Menanggapi persoalan itu, Bupati Lampung Selatan yakni Nanang Ermanto tak hanya tinggal diam saja, dia mengatakan, mengenai jalan rusak di Tanjung Bintang, telah dibahas bersama jajaran.


"Nanti kita turunkan Tim untuk mengecek jalan tersebut" Kata Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto kepada awak media, pada Kamis, (11/2/2021).


Menurut Nanang, jalan tersebut haruslah sesuai yang melintasi, seperti mobil yang bermuatan dengan beban yang sesuai dengan kapasitas jalan itu.


Perlu diketahui, jalan di Tanjung Bintang itu, sering dilalui mobil-mobil yang bermuatan banyak, seperti sampai 40 hingga 50 ton, namun saja, kapasitas dari jalan itu sendiri, yakni 5 hingga 7 ton.


"Harus dilakukan pengecekan mobil yang melintas, berapa beban kendaraan yang melintas di kawasan tersebut (Jalan Rusak di Tanjung Bintang"Tutur Nanang.


Nanang Berharap, nantinya jika jalan tersebut sudah diperbaiki, akan ada sinergi kepedulian dari masyarakat terhadap lingkungan, seperti jangan buang sampah di kawasan jalan tersebut, sehingga drainase dapat berjalan dengan baik. "Harap masyarakat peduli tehadap lingkungan, karena di jalan kan harus ada drainasenya, oleh itu masyarakat juga harus dapat memantau"Harap dia.


Lanjut Nanang menjelaskan jalan yang rusak tersebut bukan tidak diperbaiki, namun saja anggaran saat ini masih fokus di Pandemi Covid-19, oleh itulah masyarakat harus memahami. "InSyaaAllah di tahun ini, ada perbaikannya" Ujar Bupati Nanang. (Ik)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments