Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Februari 2

"SUNMORI" Kumpulkan Massa Ditengah Pandemi? Sat Lantas: Bubarkan Paksa / Perlu Tilang


Mengenai kegiatan Sunmori atau Sunday morning ride (berkendara dihari minggu pagi) yang saat ini tengah viral, dikarenakan adanya sejumlah oknum yang kumpulkan massa di tengah pandemi ini, hal itu, mendapatkan respon dari Sat Lantas Polresta Bandar Lampung.
.
.
Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Rafli Yusuf Nugraha menyampaikan bahwa saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung, kegiatan "Sunmori" dengan mengumpulkan massa itu, sebaiknya tidak dilaksanakan.
.
.
"Kita masih berupaya melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang saat ini masih meluas"Kata AKP Rafli, di Mapolresta Bandar Lampung, Senin 2 februari 2020.
.
.
Lanjut kata AKP Rafli, Sat Lantas Polresta Bandar Lampung telah melakukan imbauan kepada para komunitas kendaraan yang misal tergabung dalam club motor.
.
.
"Imbau untuk tidak melakukan kegiatan serupa, yakni "Sunmori", melalui personel lalulintas yang ada, najaran Sat Lantas Polresta Bandar Lampung akan bertindak dengan melakukan pembubaran paksa, jika di perlukan tindakan tilang di tempat."Tegas AKP Rafli.
.
.
Bahkan dilain sisi, Aksi bersama sama mengendarai kendaraan khususnya roda dua atau sepeda motor yang marak di kota kota besar tidak terkecuali di bandar lampung banyak menuai protes masyarakat. 
.
.
"Walaupun kegiatan itu, dilakukan
dengan "Santuy" istilah  bahasa anak muda saat ini, namun saja mengingat saat ini masih dalam keadaan pandemi Covid-19, jadi kegiatan yang mengumpulkan massa, sebaiknya jangan digelar terlebih dahulu, karena saat ini, kita masih bersama mencegah penyebaran Covid-19."Tutur Putra warga di Bandar Lampung. (MP).

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments