Breaking News

Peringati HUT Pertama, Ketua Baylam Dora Harap Baylam Kedepannya Semakin Berjaya

 



Peringati HUT Pertama, Ketua Baylam Dora Harap Baylam Kedepannya Semakin Berjaya

Memperingati hari ulang tahun (HUT) yang pertama, Bebay Lampung atau dikenal dengan nama Baylam menggelar kegiatan sosial di sejumlah panti asuhan yang ada di Kota Bandar Lampung.

"Alhamdulilah, tahun 2021 ini merupakan HUT pertama Baylam, dengan seiringnya bertambah usia, semoga anggota Baylam bisa semakin kompak dan bisa semakin lebih berkembang dan maju lagi" Kata Ketua Baylam Dora Yasmin kepada media, Minggu 28 Februari 2021.


Lanjutnya, dalam peringati HUT pertama ini, Baylam mengadakan kegiatan sosial, dari kegiatan ini, sebagai bentuk upaya tumbuhkan rasa kepedulian & kekompakkan anggota baylam.


"Kegiatan sosial yang kami gelar ini, sebagai bentuk nyata bahwa Baylam itu hadir ditengah-tengah masyarakat dapat bermanfaat & tentunya kegiatan ini tumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama yang dapat dipetik hikmahnya oleh anggota Baylam" Tutur dia.


Dora berharap, Baylam semakin berjaya kedepannya dan untuk anggota bisa semakin kompak dalam segala bidang, terutama dalam menjaga silaturahmi.


"Semoga makin berjaya, sukses, dan segalanya yang baik untuk Baylam"Harap Dora. (TM/ik)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung