Breaking News

Pemuda Peduli, KNPI Kota Bandar Lampung Ajak Masyarakat Hidup Bersih, Sehat dan Bergotongroyong

 


Pemuda Peduli, KNPI Kota Bandar Lampung Ajak Masyarakat Hidup Bersih, Sehat dan Bergotongroyong



Ajak masyarakat Hidup Bersih, dan Sehat, DPD KNPI bersama PK KNPI Kedamaian bergotong-royong bersihkan lingkungan. Selain itu KNPI juga berbagi beras kepada masyarakat terdampak ditengah pandemi Covid-19 ini.


Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si. M.M berharap dengan terus dilakukannya giat "Pemuda Peduli" ini, masyarakat dapat memahami betapa pentingnya hidup rukun guyup dan peduli antar sesama.


"Banyak hal yang dapat kita lakukan, agar dapat menciptakan kehidupan sosial yang baik. Dengan bergotong royong, saling bahu membahu antar sesama, ciptakan lingkungan yang bersih, tentu akan menciptakan suasana yang nyaman, kondusif di masyarakat," kata Bung Iqbal sapaan akrabnya, Jum'at(12/02)


Selain itu, Lanjutnya. DPD KNPI Kota Bandarlampung juga akan terus menerus melakukan giat melalui program "Pemuda Peduli" yang akan dilaksanakan disetiap Pengurus Kecamatan (PK) KNPI se-Kota Bandarlampung.


"PK KNPI Kedamaian adalah titik ke 3, setelah sebelumnya kita sudah bergerak di Kecamatan Kemiling dan Enggal. Insyallah berikutnya kita akan kunjungi kecamatan lainnya, menunggu Koordinasi dari pengurus PK KNPI disetiap kecamatan," ujarnya.


Sementara itu, Reza Fadillah, Ketua PK KNPI Kedamaian itu mengucapkan terimakasih atas support dan dukungan moril maupun materil dari Bung Iqbal selaku ketua serta jajaran pengurus DPD KNPI Kota Bandarlampung sehingganya giat "Pemuda Peduli" di PK KNPI Kedamaian dapat berlangsung.


"Alhamdulillah giat hari ini berjalan lancar, bersih-bersih lingkungan dan berbagi beras kepada masyarakat sekitar, yang terdampak Covid-19. Terimakasih Bung Iqbal dan jajaran DPD KNPI Kota Bandarlampung atas dukungan nya, semoga membawa manfaat dan keberkahan untuk kita semua," kata Reza Ketua PK KNPI Kedamaian itu. (Red).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung