Breaking News

Milad HMI Ke 74, Mengokohkan Komitmen Keislaman dan Kebangsaan.


Himpunan Mahasiswa Islam(HMI) Cabang Kotabumi Kabupaten Lampung Utara(Lampura), melaksanakan kegiatan Milad HMI Ke 74, sekaligus do'a bersama telah melakukan pemasangan atap bangunan Graha Insan Cita Kotabumi.jum'at, 05/02


Dalam kegiatan tersebut, di hadiri oleh keluarga besar Himpunan Mahasiswa Islam(HMI), Cabang Kotabumi, Senior, Alumni dan kader-kader aktif HMI.
M.Tio Aliansyah(Komisioner KPU provinsi Lampung), Gistiawan (Komisioner Bawaslu Kota Bandar Lampung, Ahmad Hadi Wijaya(Sekretaris PMI Lampung Utara), Ari Gunawan Tantaka ( Mantan Ketua Umum HMI), Antoni Effendi (ASN Dinas Kesehatan), Opi Riyansyah( Lurah Kelurahan Rejosari), M.Alfin(Ketua DPD KNPI Lampung Utara), Mantan-mantan Ketua Umum HMI pada masanya, dan Kader HMI serta Keluarga besar HMI yang ada di Lampung Utara.

Kegiatan tersebut terlihat sangat erat sifat kekeluargaan HMI cabang kotabumi antara senior alumni maupun kader-kader HMI aktif, acara itu juga berujung berjalan dengan hikmat dan lancar. hal itu terlihat saat acara tersebut berlangsung. 


Saat momentum Milad HMI Ke 74, di sambut dengan penuh suka cita dalam sambutan M.Tio Aliansyah menyampaikan, "bahwa kader HMI harus terus merawat serta mengokohkan Komitmen Keislaman dan Kebangsaan di setiap nafas perjuangan," pungkasnya.

Lanjut M.Tio Aliansyah pun mengatakan, "HMI Cabang Kotabumi sedang melaksanakan agenda besar yaitu pembangunan Sekretariat HMI Cabang Kotabumi (Graha Insan Cita Kotabumi), yang menjadi cita-cita besar untuk wadah atau tempat kawah candradimuka perkaderan HMI Cabang Kotabumi.
Komitmen serta kesolidan kita semua, yang akan menyelesaikan agenda pembangunan ini," terangnya 

Di tempat yang sama Helmi Hasan selaku Alumni HMI mengatakan, "Jaga Marwah HMI, Jaga HMI dan Jaga Lampung Utara, dengan semangat Keislaman serta Semangat Keindonesiaan.
Hilangkan egosentris untuk menatap kesuksesan HMI ke depan. HMI harus tetap menjadi barometer lahirnya Pemimpin serta menjadi Organisasi Mahasiswa yang Independen sampai kapanpun.
Di tahun 2021 ini, semoga bangsa Indonesia mampu keluar dari keterpurukan secara ekonomi, dan gempuran pandemi Covid-19 ini,"tuturnya.

(rilis/Davinsi)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung