Breaking News

Milad APSI Ke - 18 DPW APSI Provinsi Lampung Mengadakan Tasyakuran dan Do'a Bersama

 


Milad APSI Ke - 18 DPW APSI Provinsi Lampung Mengadakan Tasyakuran dan Do'a Bersama



Bandar Lampung - Milad APSI Ke-18, Dewan Pengurus Wilayah Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (DPW APSI) Provinsi Lampung mengadakan Tasyukuran dan Doa Bersama di Kantor DPW APSI Provinsi Lampung, Jumat (12/02/2020).


Selain Tasyukuran dan doa bersama yang dihadiri oleh para advokat APSI dan Mahasiswa Fakultas Syariah, acara Milad dilanjutkan santunan anak yatim dengan menyambangi langsung ke Yayasan Yatim Piatu Daarul Alya Lampung, berupa pemberian kebutuhan bahan pokok baik sandang maupun pangan.


Dewan Penasehat DPW APSI Lampung, sekaligus sebagai wakil ketua umum DPP APSI Hermawan S.H.,M.H dalam sambutannyamenuturkan.



“Milad APSI ke-18, jika untuk dilampung APSI baru 5 tahun berjalan namun ekstensi cukup baik apalagi APSI sebagai pelopor penggerak Lawyer Syariah satu-satunya, harapannya APSI tidak eksklusif artinya APSI tidak hanya berdialektika namun kita juga harus turut berkontribusi dan terus mengembangkan pengkaderan demi terwujudnya advokat-advokat yang kompeten dengan berkoordinasi di setiap universitas khususnya fakultas hukum, tak hanya itu saja harapannya APSI Lampung terus menjalin hubungan baik dengan semua pihak khususs (OA) yang ada di sai bumi ghua Jurai dengan cara berkoordinasi bersama Organisasi Advokat (OA). Selamat milad APSI, selamat untuk kita semua semoga APSI terus menjadi wadah bersama bagi advokat dan calon advokat,” Ujar Hermawan


Selain itu Ketua DPW APSI Lampung Imam Ma’arif dalam sambutannya mengajak seluruh pihak khususnya pengurus dan keluarga besar APSI untuk selalu menjaga khitahnya.


“Diusia APSI Ke-18 Kami DPW APSI Lampung berkomitmen untuk APSI benar-benar mampu mewujudkan pengacara yang membela klientnya berlandaskan nilai-nilai keislaman baik secara ligitasi dan non litigasi dalam wujud menjadikan pengacara sebagai profesi yang terhormat, taat kode etik advokat dalam arti Profesional, serta mampu menjadi pengacara yang dekat dengan rakyat demi menjalankan amanat Undang-undang 1945,” Ujar Imam Ma’arif.


Haerun Nawan S.H selaku ketua pelaksana saat diwawancara menjelaskan.


“Dalam memperingati Harlah APSI ke-18, DPW APSI Lampung dengan menerapkan protokol kesehatan (Promes covid-19) mengadakan sejumlah agenda yang dihadiri para pengurus,anggota dan organisasi mahasiswa hukum yang dinaungi APSI Lampung yaitu Asosiasi Mahasiswa Lampung Hukum Syariah Indonesia (SALSA) dan mitra seperti dari Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Pemuda Nusantara (GPN), Bapan, KPK serta dari medianya dari Konkritnews.com, doktorhukumtv.com dan media lainnya yang mungkin tidak bisa kami sebutkan satu persatu,” Ujar Haeruna nawan.


Diketahui Acara Tasyukuran dan doa bersama pun diwarnai semangat baru nan penuh motivasi dengan pemotongan tumpeng di kantor DPW APSI Lampung dan santunan anak yatim dalam wujud keperdulian antar sesama serta menjalankan anjuran agama yang dijelaskan didalam Al-Qur’an dan as-sunnah. (/Red).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung