Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Kamis, Februari 11

Kreatif! Sindir Pemerintah Terkait Jalan yang Tak Kunjung Diperbaiki, Begini Aksi Yang Dilakukan Warga

 


Kreatif! Sindir Pemerintah Terkait Jalan yang Tak Kunjung Diperbaiki, Begini Aksi Yang Dilakukan Warga



Sindir Pemerintah terkait jalan yang tak kunjung diperbaiki, Warga di Lampung Selatan, membuat aksi kreatif dengan berfoto di kubangan lumpur yang merupakan jalan akses utama masuk ke Tanjung Bintang dan sekitarnya.


Foto-foto tersebut diunggah di akun Facebook Ummu Hani. Aksinya ini dibuat semata-mata untuk menyindir pemerintah, karena persoalan jalan yang tak kunjung diperbaiki.


"Iya ini bentuknya sindiran saja ke pemerintah, agar memperhatikan jalan tersebut. Karena sudah capek melihat jalan itu tidak kunjung diperbaiki. Jalan ini akses utama Tanjung Bintang," kata Ummu Hani saat dikonfirmasi, Kamis (11/2/2021).


Hani berharap, dengan adanya aksi ini bisa menggugah hati pemerintah khususnya Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, yang notabenenya berasal dari Tanjung Bintang.


"Kami harap bisa segera diperbaiki, karena jalan tersebut juga sering makan korban karena menghindari jalan-jalan berlubang," ujar Ummu Hani.


Dari postingan tersebut, banyak masyarakatnya yang memang berharap jalan rusak yang dimulai pertigaan induk Jalan Ir Sutami hingga Pasar Induk Tanjung Bintang bisa segera diperbaiki.


Selain rusak, jalan tersebut juga sempit hingga membuat pengendara kesulitan untuk melintas. Kondisi ini semakin diperparah, apabila jika ada kendaraan mobil-mobil besar melintas jalan tersebut membuat kemacetan panjang. 


Makin parah lagi, saat hujan deras mengguyur kawasan Tanjung Bintang membuat jalan tersebut terjadi kubangan seperti sawah. Bahkan untuk di titik tertentu, sering terjadi banjir hingga setinggi lutut orang dewasa akibat tidak adanya drainase disekitaran jalan. (Ik).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments