Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Februari 17

Kominfo Nyatakan Aplikasi Vtube ILEGAL, "Belum Ada Izin Resmi"

 



Kominfo Nyatakan Aplikasi Vtube ILEGAL, "Belum Ada Izin Resmi"

 

 

Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) secara resmi mengumumkan bahwa aplikasi Vtube masih Ilegal atau masih belum memiliki izin.

 

Namun saja, Vtube bisa saja jadi Legal, jika sudah mendapatkan izin resmi, hal itu disampaikan melalui akun di media sosial Kominfo RI.

 

"Satgas Waspada Investasi (SWI) telah menyatakan PT Future View Tech (VTube) masih belum mendapatkan izin."Tulis Kominfo di akun media sosial nya, Minggu, 14 Februari 2021.

 

Lanjut Kominfo menjelaskan, tapi tidak menutup kemungkinan jika sudah mengurus izin resmi dan memenuhi rekomendasi serta persyaratan lebih lanjut, bisa dilakukan normalisasi terhadap VTube.

 

"Sejauh ini SWI terus melakukan tindakan represif dan juga pembinaan agar kegiatan berjalan sesuai perundang-undangan."Tulisnya.

 

Kominfo menambahkan, Satgas Waspada Investasi menekankan agar tidak dilakukannya penghimpunan dana yang tidak sesuai dengan perundang-undangan. Sesuai dengan komitmen SWI untuk melakukan perlindungan terhadap masyarakat.

 

"Selagi VTube melakukan proses perizinan, sobatkom diharapkan dapat mawas diri ya! Jangan sampai terjebak pada investasi yang belum resmi statusnya." Tutup Kominfo. (Fm)


Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments