Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Februari 7

HUT Ke-13 Gerindra, DPC Gerindra Bandar Lampung: Tetap Kompak dan Bergerak untuk Masyarakat


Bandar Lampung - DPC Partai Gerindra Kota Bandar Lampung mengikuti Peringatan HUT Ke-13 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) secara daring dengan DPP Partai Gerindra yang dipimpin secara langsung oleh Ketua Umum H. Prabowo Subianto, Sabtu (6/2/2021). 

Para pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bandar Lampung yang di ketuai oleh Andhika Wibawa, secara khusyuk dan fokus mendengarkan pidato H. Prabowo Subianto secara daring dalam rangka memperingati Harlah Partai yang belambang kepala Garuda tersebut. 

Dalam pidatonya, Prabowo Subianto mengajak seluruh kader untuk dapat terus berjuang dan berada di tengah masyarakat yang mana saat ini Indonesia sedang di timpah dengan berbagai cobaan dari wabah Covid-19 sampai bencana alam. 

"Kita harus membangun Indonesia untuk menyelamatkan generasi kedepan, Gerindra semakin Jaya," ucap Prabowo. 


Setelah mendengarkan pidato Prabowo melalui zoom, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bandara Lampung, H. Andhika Wibawa yang di ikuti oleh pengurus.

Dalam Milad partai Gerindra ke 13, H. Andhika Wibawa mengucapkan syukur bagi kader-kader partai yang tetap kompak dan sealu bergerak untuk msyarakat umum.

“Milad ke-13 tahun ini saya mengucapkan rasa syukur bagi kami kader- kader partai yang masih tetap kompak dan bergerak untuk masyarakat umum,” tutur Andhika.

Setelah ini sambung dia, DPC Partai Gerindra kota Bandar Lampung akan melakukan kunjungan ke panti asuhan penghafal Al-Quran dan akan melukan bakti sosial. Namun kegiatan ini akan dilakukan satu atau dua hari kedepan setelah acara Milad. 

“Rencana setelah ini nanti akan melakukan kunjungan kepanti asuhan penghafal Al-Quran, memberi bantuan wakaf Al-Qur’an, dan bantuan lainnya," singkat dia. (Tio/Putra)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments