Breaking News

Gelar Kegiatan Sosial, Komunitas Lampung Ngopi Bareng Penggiat Literasi: Semoga Menjadi Amalan

 


Gelar Kegiatan Sosial, Komunitas Lampung Ngopi Bareng Penggiat Literasi: Semoga Menjadi Amalan



Komunitas baca Lampung NGOPI bekerja sama dengan beberapa penggiat Literasi di Bandar Lampung gelar penggalangan dana untuk korban bencana alam yang terjadi di Sulawesi Barat dan Kalimatan Selatan.


Penggalangan Dana ini dilaksanakan dari tanggal 04-6 Februari 2021 dan tepatnya pada hari ini sudah hari kedua melakukan penggalangan dana. 


Lokasi penggalangan dana ini dilakukan di beberapa titik tempat salah satu nya di Lampu Merah Taman Lungsir Masjid Al-Furqon Bandar Lampung.


"Penggalangan dana ini bertujuan untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang berada di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan. Semoga dengan apa yang sudah kita berikan bisa bermanfaat untuk mereka, dan menjadi amalan jariah untuk kita yang membantu mereka yang membutuhkan. Aamiin."Ujar Acil selaku Korlap Penggalangan Dana, 5 Februari 2021.


Sambungnya, "Terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan sumbangsih nya melalui kami selaku Penggiat Literasi se-Bandar Lampung dan berharap semoga saudara-saudara kita yang terkena musibah diberikan kesabaran dan ketabahan oleh Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal 'alamiin.". (Rama/ik).



0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung