Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, Februari 23

Gegerkan Warga, Penculik Anak di Bandar Lampung Diamankan.!




Gegerkan Warga, Penculik Anak di Bandar Lampung Diamankan.!



Sempat bikin geger warga di Bandar Lampung, penculikan anak digagalkan, di loket bus kawasan Stasiun Kereta Api Tanjung Karang, Minggu, (21/2).


Pelaku yang merupakan wanita itu, KT (27) warga di Palembang. Dia menculik korban dari rumah orang tuanya di Kawasan Jaga Baya II, Kota Bandar Lampung.


Melansir iNews, Kronologi bermula saat pelaku ditolong orang tua korban dan membawanya ke rumah. Pelaku berdalih sedang kesulitan ekonomi sehingga ibu korban tergerak menolongnya dan mengizinkan pelaku menginap di rumah.


Keesokan harinya, pelaku mengajak korban untuk pergi ke warung pada pagi hari. Namun hingga malam mereka tak kunjung pulang. Keluarga yang panik kemudian melaporkan ke Polresta Bandarlampung.


"Saya gak kenal sama pelaku, yang kenal istri saya baru dua hari. Istri saya bawa dia ke rumah karena katanya kepepet gak ada uang," ujar Suroto, ayah korban di Polresta Bandarlampung, Minggu (21/2/2021).


Menurutnya, pelaku mengaku kehabisan ongkos untuk pulang ke Palembang dan meminta bantuan keluarganya. Dia tak menyangka pelaku yang sempat diizinkan untuk tinggal sementara di rumah mereka malah menculik anaknya.


"Saya sempat kasih uang Rp20.000. Saya memang sudah lihat gelagatnya kurang baik," katanya.


Sementara itu, Else tante korban mengatakan sempat curiga dengan gerak-gerik pelaku saat membawa korban pergi.


"Kami semua keluarga seperti tergiur dengan kata-katanya," ucapnya.


Anggota Polresta Bandarlampung Bripka Rizki yang juga tetangga korban mengatakan, aksi penculikan ini digagalkan petugas setelah mengetahui informasi orang hilang. Selanjutnya dilakukan penyelidikan dengan mendatangi lokasi terminal maupun stasiun.


"Saya awalnya dengar dari pengeras suara di masjid soal anak hilang. Karena rumah saya juga di Jayabaya. Saat di Polresta sata bertemu dengan keluarga korban," ujarnya.


Menurutnya, kasus ini sudah ditangani Satreskrim Polresta Bandarlampung. Pelaku kini masih diperiksa secara intensif.


"Untuk motifnya belum diketahui karena masih didalami penyidik," katanya. (*)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments