Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Februari 19

Ditetapkan KPU Menang Pilkada, Bunda Eva Ucapkan Terima Kasih dan Minta Maaf Jika Ada Kesalahan

 


Ditetapkan KPU Menang Pilkada, Bunda Eva Ucapkan Terima Kasih dan Minta Maaf Jika Ada Kesalahan


Setelah diumumkan oleh KPU Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana dan Dedy Amarulah resmi dinyatakan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung terpilih.


Ketua KPU Kota Bandar Lampung Dedi Triyadi, SH mengatakan dalam pleno itu, bahwasanya pasangan Eva Dwiana-Deddy Amarullah sebagai wali kota dan wakil wali kota terpilih, dalam Pilkada Bandar Lampung.


"Menetapkan dan mengesahkan calon wali kota dan wakil wali kota Bandar Lampung nomor urut 3 Eva Dwiana-Deddy Amarullah sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung Terpilih"Kata Dedi Triyadi dalam rapat pleno di Ballroom Swiss Bell Hotel Bandar Lampung, Kamis, (18/2).


Atas pengumunan KPU Kota Bandar Lampung, Bunda Eva sapaan akrabnya mengucapkan terima kasih kepada segala pihak yang telah berjuang bersama-sama, hingga akhirnya ditetapkan oleh KPU Kota Bandar Lampung sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung terpilih.


"Alhamdulillah, Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu bunda, setelah melalui proses dan perjuangan yang sangat panjang, akhirnya berbuah manis."Tutur Bunda Eva, Kamis, (18/2).


Tidak hanya mengucapkan terima kasih, Bunda Eva juga memohon maaf kepada segala pihak, bilamana pada saat masa kampanye mengganggu kenyamanan.


"Bunda minta maaf bila saat kampanye sangat merepotkan dan mengganggu kenyamanan. Proses pilkada telah usai. Saatnya bersiap untuk bekerja."Ujarnya.


Lanjut Bunda Eva, kedepannya program program yang telah dilakukan oleh Wali Kota Bandar Lampung Herman HN, bakal lebih ditingkatkan.


"Akan Bunda tingkatkan, dimana yang kurang akan kita sempurnakan. Bantu bunda dan pak Deddy untuk bersama sama membangun kota Bandar Lampung." Kata Bunda Eva.


Sambungnya, "Pilkada sudah selesai, saatnya kita bergotong royong bersama. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, dijauhkan dari marabahya.". (Ian).



Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments