Breaking News

Alhamdulilah, Giat Pemuda Peduli Sukses Digelar, Ketua KNPI Balam Mengajak Pemuda untuk Bangkit!

 



Alhamdulilah, Giat Pemuda Peduli Sukses Digelar, Ketua KNPI Balam Mengajak Pemuda untuk Bangkit!



Alhamdulillah, kegiatan Pemuda Peduli yang diselenggarakan oleh KNPI Kota Bandar Lampung pada hari Jum'at, (19/2) pagi, sukses digelar, hal itu disampaikan oleh Ketua KNPI Iqbal Ardiansyah, S.Si.,M.M.


"Alhamdulillah, giat Jum'at saat ini berjalan sukses, ini kegiatan DPD KNPI bersama PK KNPI Bumi Waras gotong-royong bersihkan lingkungan dan peran pemuda itu penting, pemuda bangkit!, selain itu KNPI juga berbagi beras kepada masyarakat terdampak ditengah pandemi Covid-19 ini."Kata Bung Iqbal sapaan akrabnya.


Lanjutnya, kegiatan ini tujuannya mengajak Masyarakat di Bandar Lampung untuk Hidup Bersih & Sehat. 


"PK KNPI Bumi Waras adalah titik ke 4, setelah sebelumnya kita sudah bergerak di Kecamatan Kemiling, Enggal, Kedamaian dan Bumi Waras. InSyaaAllah nanti berikutnya kita akan kunjungi kecamatan lainnya, menunggu Koordinasi dari pengurus PK KNPI ditiap kecamatan"Ujar ia.


Sementara itu, Suhadi, Ketua PK KNPI Bumi Waras mengucapkan terimakasih atas support dan dukungan moril dari masyarakat, aparat pemerintah, Camat, Lurah, RT dan Linmas yg ada di Bumi Waras. 


"Terimakasih atas dukungan dari semua pihak"Ujar ia.


Sementara itu Camat Bumi Waras Riana Apriana. AP. MM apresiasi atas apa yg telah dilakukan oleh pengurus DPD KNPI Kota Bandar Lampung dan PK KNPI Bumi Waras yg telah peduli terhadap lingkungan dan masyarakat. 


"Mendukung dengan adanya giat pemuda peduli yang positif"Kata Camat Riana. (Ian).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung