Breaking News

Owner Rongsok Cafee: Nuansanya Konsep Pedesaan, Suasana Adem, Karena Letaknya Ditengah Sawah


Mencari suasana yang nyaman itu terkadang sulit, apalagi cari tempat yang nuansanya sesuai dengan keinginan hati tuh pun jarang ditemui, nah namun ada tempat rekomendasi nih, cocok deh buat yang sedang galau nih.
.
.
Rongsok Cafee yang berada di Umbul Natar, Desa Jatimulyo, Kec. Jati Agung, Kab. Lampung Selatan menjadi tempat yang saat ini ramai dikunjungi anak-anak muda lho.
.
.
"Suasananya adem, letaknya di tengah sawah, ini konsep dibuat seperti ini, agar nuansanya benar-benar menyatu dengan situasi, cocok deh buat yang ingin santai dan diskusi bareng teman-teman disini" Kata Owner Rongsok Cafe Rina Saat diwawancarai infokyai, Sabtu, (2/1/2021).
.
.
Rina pun menjelaskan, disini juga untuk persoalan harga terjangkau, karena mengikuti ruang lingkup di pedesaan. "Harga pas buat anak muda deh, karena kita sesuaikan dengan perkembangan yang ada, intinya hasil sedikit yang penting ramai yai"Tutur dia.
.
.
Sementara itu, Rama salah yang merupakan salah seorang warga yang jauh-jauh dari Kota Bandar Lampung sengaja datang kesini, karena mengincar suasana yang cocok buat nongkrong.
.
.
"Ya enak aja gitu disini, adem ya, terus nyaman dan harganya pun disini terjangkau" Tutur Rama.
.
.
Rama pun memberikan pesan, kalau mau kesini enaknya tuh! malam karena suasananya pas dan nyaman karena dikelilingi dengan sejuknya persawahan.
.
.
"Malam aja enak, tapi ramean dengan kawan-kawannya biar tambah seru, oh ya ingat tetap jaga kebersihan ya, dan tentu protokol Kesehatan nya" Pesan Rama. (Ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung