Breaking News

Mulai Hari Ini Vaksin Covid-19 Didistribusikan Ke 34 Provinsi


Mulai hari ini proses distribusi Vaksin Covid-19 akan segera didistribusikan ke 34 Provinsi yang ada di Indonesia, hal itu disampaikan oleh Juru bicara vaksin Covid-19 PT Bio Farma, Bambang Herianto.
.
.
“Betul, mulai hari ini vaksin akan kita distribusikan ke 34 provinsi,” kata Bambang dari kanal Youtube Kementerian Kesehatan RI, yang infokyai dengar Minggu, (3/1).
.
.
Bambang mengatakan bahwa mulai hari ini, Minggu, 3 Januari 2021, akan dilakukan proses distribusi Vaksin Covid-19 ke 34 Provinsi di Indonesia.
.
.
Lanjut Bambang juga, pemerintah telah siapkan fasilitas pelayanan kesehatan untuk proses distribusi vaksinasi Covid-19.
.
.
“Tentu ini sudah kita siapkan juga fasilitas layanan kesehatan, kita didukung lebih dari 10.000 Puskesmas. Semuanya sudah disiapkan untuk rantai dinginnya, untuk menerima vaksin ini,”Tutur Bambang.
.
.
Bambang menjelaskan, Nantinya distribusi vaksin ini, melibatkan seluruh pihak, tidak hanya Bio Farma sebagai distributor, tetapi juga melalui Provinsi, Kabupaten, Kota, dan Puskesmas. Sehingga nanti perjalanan vaksin dari Bio Farma sampai Puskesmas ini berjalan dengan baik.
.
.
Tambah Bambang menegaskan, kualitas vaksin Covid-19 ini, yang akan digunakan oleh masyarakat bakal tetap terjaga, karena rantai dinginnya dijaga dengan baik.
.
.
"InSyaaAllah kita sudah siap, sehingga vaksin nanti yang akan digunakan di masyarakat benar-benar terjamin mutu dan kualitasnya" Tutur dia. (Red).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung