Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Januari 16

Menekan Pengendalian Inflansi, Pemprov Lampung Gelar Stabilisasi Harga Kebutuhan Pokok di PKOR Way Halim

 


Menekan Pengendalian Inflansi, Pemprov Lampung Gelar Stabilisasi Harga Kebutuhan Pokok di PKOR Way Halim



Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung

saat ini tengah berupaya menjaga stabilitas harga bahan pokok di Provinsi Lampung, Upaya ini dilakukan agar ditengah situasi penyebaran virus corona atau Covid-19 seluruh harga kebutuhan bahan pokok tetap terjangkau di masyarakat, dengan menerapkan stabilisasi harga kebutuhan bahan pokok, di awal tahun 2021.


Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Dalam Negeri (PDN) Mohammad Zimmi Skil, mengatakan stabilisasi harga  kebutuhan bahan baku ini digelar oleh Pemerintah, dalam rangka menekan pengendalian inflansi daerah.


"Pemerintah memprioritaskan untuk menjaga ketersediaan bahan baku pokok dengan harga dibawah harga pasar / harga distributor dan juga mengangkat eksistensi UKM Lampung di masa pandemi Covid-19"Kata Kabid PDN M. Zimmi Skil, Sabtu, (16/1/2021).


Oleh itu pada hari Minggu, (17/1), pagi, Lanjut Zimmi S, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung bersama Satgas Pangan Polda Lampung, Bank Indonesia (BI) Perwakilan Lampung, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Lampung, Dinas yang membidangi Perdagangan Kabupaten/Kota, Distributor dan Pelaku Usaha serta perwakilan UKM Binaan Perindag Lampung

menggelar stabilisasi harga kebutuhan bahan pokok, untuk jaga stabilitas harga di PKOR, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung.


"Bakal digelar pada hari Minggu, 17 Januari 2021, mulai pukul 8 pagi di PKOR, Way Halim, Kota Bandar Lampung" Tutur Zimmi.


Zimmi mengimbau kepada warga yang hendak datang, untuk dapat menerapakan protokol kesehatan Covid-19.


"Wajib disiplin dengan protokol kesehatan Covid-19, 3M dan 1T (memakai masker, mencuci tangan menjaga jarak dan tidak berkerumun)" Imbau Zimmi. (ian).



Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments