Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, Januari 3

Kuy ke Kebun Anggur Srikandi di Jatimulyo, Owner: Mau Budidaya Anggur? InSyaaAllah Bisa Dibina


Pengen nggak sih tanam anggur gitu di pekarangan rumah? Tapi, terkadang banyak takut berisiko gagal tanam? Tak perlu khawatir nih, mampir yuk ke Kebun Anggur Srikandi Jatimulyo, bisa dibina lho oleh manajemennya.
.
.
"Ya, disini selain jual bibit anggur, InSyaaAllah bisa kita bantu kok dalam pembinaan penanaman anggur nya" Kata Dandi Owner Kebun Anggur Srikandi, Minggu, (3/1/2021).
.
.
Lanjut Dandi, terkadang budidaya anggur sering gagal, itu karena faktor perawatannya. "Tentunya iklim di Lampung bisa kok, ini buktinya ditempat saya berbuah, namun harus ada perawatannya." Tutur Dandi.
.
.
Bibit anggur disini, ada sekitar 50 bibit anggur, hal ini karena banyak variatif anggur. "Disini ada banyak bibit anggur, harga terjangkau & untuk masalah perawatan bisa langsung silaturahmi aja ya, di Kebun Anggur Srikandi Jatimulyo" Papar Dandi.
.
.
Untuk pemesan bibit atau ingin hendak berkunjung berfoto-foto di Kebun Anggur bisa langsung ke Jatimulyo Lampung Selatan sebelum Perumahan Permata Asri. "Atau bisa saja WA saya ya di 081368971915, nanti kan bisa komunikasi dan biar bisa di share lok lebih lengkapnya" Ujar dia. (FM).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments