Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, Januari 8

Jika Kemarin Belum Sempat Berinfak Al-Qur'an dan iqro, Hari Ini Jangan Ditunda, Karena Besok Belum Tentu Masih Ada


Alhamdulillah, Tim Laznas Dewan Da’wah Lampung telah beberapa kali melakukan pendistribusian Wakaf Iqra & Al-Qur’an hingga ke pedesaan yang ada di Provinsi Lampung. Dikemas dengan program yang bernama Ekspedisi Dakwah pada 25-26 Desember 2020 lalu. Program Ekspedisi Dakwah ini insyaAllah akan diadakan setiap bulannya. 

Terdapat 12 titik TPA yang tersebar di kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur. Amanah yang disalurkan berupa 120 Al Qur-an dan 240 Iqra.

Sahabat, salah satu peluang amal jariyah bagi kita memberikan jalan kemudahan untuk mereka, terutama anak-anak yang ingin belajar membaca Al-Qur’an. Anak-anak yang sama sekali belum mengenal Alquran akan belajar awal-awal melalui iqra.

Kemudian, Ilmu yang diperoleh dari iqra tersebut akan dibawa untuk belajar Alquran dan ilmu Agama Islam yang lebih luas. Berkembang lagi, dengan ilmu yang mereka dapatkan itu, mereka amalkan dalam kehidupan sehari-hari, bahkan diajarkan lagi pada orang-orang di sekelilingnya.

Sahabat bisa bayangkan, bila kita yang menyediakan iqra untuk mereka, betapa banyak amal jariyah itu akan mengalir untuk kita walapun kita sudah wafat. Maka dari itu, yuk jangan sia siakan peluang ini. Selagi kita masih hidup, yuk kita persiapkan baik-baik bekal amal jariyah itu.

*Rekening infaq Al-Qur'an*
Bank Syariah Mandiri 70 6666 7701
(a.n Lazis Dewan Da’wah Lampung)

Konfirmasi melalui 0811 790 4020

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments