Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Rabu, Januari 20

Gara-gara Rokok, Pengendara Motor Aniaya Karyawan SPBU

 


Gara-gara Rokok, Pengendara Motor Aniaya Karyawan SPBU



Seorang operator SPBU di Kota Makassar Fikram mengalami nasib nahas karena kena tebasan benda tajam oleh orang yang tak dikenalnya.


Ternyata usut punya usut, orang tersebut aniaya korban, karena mulanya Fikram menegur orang tersebut, atau pelanggan yang tengah merokok saat mengisi bahan bakar minyak (BBM).


Unit Manager Comm, Rel & CSR MOR VII Pertamina, Laode Syarifuddin Mursali, mengatakan bahwa di SPBU memang dilarang merokok, menggunakan kamera dan menelepon saat melakukan pengisian. "Bahaya kebakaran bisa timbul dikarenakan saat pengisian dan di area sekitar dispenser ada uap api yang dapat mengakibatkan kebakaran. Kebakaran akan terjadi apabila uap api tersebut mendapat pemantik atau mendapat penghantar panas dari blitz kamera, sinyal telepon, dan tentu saja bara api,"Kata Laode dalam keterangan pers, Sabtu (16/1).


Laode mengingatkan kepada masyarakat untuk dapat patuhi aturan yang berlaku. "Masyarakat kami minta turut disiplin ketika di SPBU dan mengingatkan apabila ada sesuatu yang mengakibatkan kebakaran di SPBU," jelas dia.


Kejadian bermula pada hari Rabu (13/1) sekitar pukul 22.55 Wita,

Saat itu, ada seorang pelanggan ingin mengisi BBM menggunakan sepeda motor, namun konsumen tersebut merokok, lantas Fikram tidak mau melayani konsumen tersebut dan melaporkannya kepada pengawas SPBU atas nama Wandi, yang memberikan teguran kepada konsumen.


Kemungkinan tak terima ditegur, pelanggan itu pergi, namun tidak lama kemudian, eh eh dia datang bersama empat orang temannya dengan menggunakan dua unit sepeda motor membawa senjata tajam berupa parang.


Akhirnya, peristiwa penganiayaan terjadi yang mengakibatkan operator SPBU, yakni Fikram, mengalami luka dibagian kepala dan tangan.


Kemudian, korban pun dilarikan ke RS Wahidin, Makassar, untuk mendapatkan pertolongan medis.


Terkait peristiwa ini pun tengah ditangani Polrestabes Makassar. (Red).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments