Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Rabu, Januari 13

Disuntik Vaksin COVID-19 Sinovac, Presiden Jokowi Sebut Semoga Indonesia Terbebas dari Pandemi

 


Disuntik Vaksin COVID-19 Sinovac, Presiden Jokowi Sebut Semoga Indonesia Terbebas dari Pandemi 


Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menerima vaksin pertama Covid-19, Jokowi adalah orang pertama di Indonesia yang telah disuntik vaksin tersebut.


Pelaksanaan suntik vaksin yang pertama ini, dilaksanakan di Istana Merdeka, Jakarta pada hari Rabu, (13/1), pagi atau sekitar pukul 09.42 wib.


"Tekanan darah saya diukur, 130/67 mmHg. Normal. Lalu saya ditanya: pernah terkonfirmasi positif Covid-19, pernah batuk atau pilek beberapa hari terakhir, pernah mengidap penyakit jantung, atau penyakit lain seperti ginjal? Dan lain-lain. Semua saya jawab tidak." kata Presiden Joko Widodo.


Selanjutnya, proses pelaksanaan suntik vaksin pun dimulai, lengan baju kiri Presiden Jokowi naikan, dan vaksin pun disuntikan.


"Saudara-saudara sebangsa dan setanah air. Pada pukul 9.42 wib pagi ini, saya memulai ikhtiar besar sebagai warga negara Indonesia untuk terbebas dari pandemi ini dengan menerima vaksin Covid-19." Tutur Presiden.


Lanjut Presiden Jokowi, Vaksin Covid-19 inilah yang lama kita tunggu-tunggu dan baru hari ini, (13/1) pelaksanaan suntik vaksin Covid-19 dimulai, setelah BPOM mengeluarkan izin penggunaan darurat, dan juga Majelis Ulama Indonesia menyatakan suci dan halal untuk digunakan.


"Saya berharap adanya vaksinasi Covid-19 yang tahapannya sudah dimulai hari ini berjalan dengan lancar." harap Presiden Jokowi.


Setelah Presiden Jokowi disuntik vaksin Covid-19 sinovac,  kemudian dilanjutkan sejumlah pejabat tinggi dan tokoh juga disuntik vaksin. (Red).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments