Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Rabu, Januari 13

Disuntik Vaksin COVID-19 Sinovac, Presiden Jokowi Sebut Semoga Indonesia Terbebas dari Pandemi

 


Disuntik Vaksin COVID-19 Sinovac, Presiden Jokowi Sebut Semoga Indonesia Terbebas dari Pandemi 


Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menerima vaksin pertama Covid-19, Jokowi adalah orang pertama di Indonesia yang telah disuntik vaksin tersebut.


Pelaksanaan suntik vaksin yang pertama ini, dilaksanakan di Istana Merdeka, Jakarta pada hari Rabu, (13/1), pagi atau sekitar pukul 09.42 wib.


"Tekanan darah saya diukur, 130/67 mmHg. Normal. Lalu saya ditanya: pernah terkonfirmasi positif Covid-19, pernah batuk atau pilek beberapa hari terakhir, pernah mengidap penyakit jantung, atau penyakit lain seperti ginjal? Dan lain-lain. Semua saya jawab tidak." kata Presiden Joko Widodo.


Selanjutnya, proses pelaksanaan suntik vaksin pun dimulai, lengan baju kiri Presiden Jokowi naikan, dan vaksin pun disuntikan.


"Saudara-saudara sebangsa dan setanah air. Pada pukul 9.42 wib pagi ini, saya memulai ikhtiar besar sebagai warga negara Indonesia untuk terbebas dari pandemi ini dengan menerima vaksin Covid-19." Tutur Presiden.


Lanjut Presiden Jokowi, Vaksin Covid-19 inilah yang lama kita tunggu-tunggu dan baru hari ini, (13/1) pelaksanaan suntik vaksin Covid-19 dimulai, setelah BPOM mengeluarkan izin penggunaan darurat, dan juga Majelis Ulama Indonesia menyatakan suci dan halal untuk digunakan.


"Saya berharap adanya vaksinasi Covid-19 yang tahapannya sudah dimulai hari ini berjalan dengan lancar." harap Presiden Jokowi.


Setelah Presiden Jokowi disuntik vaksin Covid-19 sinovac,  kemudian dilanjutkan sejumlah pejabat tinggi dan tokoh juga disuntik vaksin. (Red).


Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments