Breaking News

Cari Sembako Murah? Ke Disperindag Lampung Yai "Ada Harga Grosir Lhoo"

 


Cari Sembako Murah? Ke Disperindag Lampung Yai "Ada Harga Grosir Lhoo"



Terkadang mencari sembako "harga grosir" itu sudah sangat jarang ditemui, hal inilah perlu hadirnya Peran Pemerintah untuk dapat menstabilkan harga pasar.


Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung saat ini, berupaya terus menjaga stabilitas harga bahan pokok di Lampung. Upaya ini dilakukan agar ditengah situasi Covid-19 seluruh harga kebutuhan bahan pokok tetap terjangkau warga.


"Disperindag Lampung, gelar stabilisasi harga kebutuhan bahan baku di kantor setempat, hal ini guna membantu warga yang tengah mencari sembako dengan harga grosir"Kata Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Dalam Negeri (PDN) Mohammad Zimmi Skil, kepada media, Rabu, (20/1/2021).


Lanjut Zimmi, saat ini Pemerintah memprioritaskan untuk menjaga ketersediaan bahan baku pokok dengan harga distributor dan juga mengangkat eksistensi UMKM.


"Untuk sembako dibuka mulai Senin s.d Jum'at, jika UMKM hanya hari Rabu saja, tempatnya di Halaman Kantor Disperindag Lampung"Tutur Zimmi Skil.


Zimmi mengimbau kepada warga yang hendak datang, untuk dapat menerapakan protokol kesehatan Covid-19.


"Wajib disiplin dengan protokol kesehatan Covid-19, 3M dan 1T (memakai masker, mencuci tangan menjaga jarak dan tidak berkerumun)" Imbau Zimmi. (ian).




0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung