Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Januari 19

Berdalih Pinjam Motor untuk Beli Bensin, "AM" Malah Bawa Kabur Sepeda Motor Orang yang Pinjami

 



Berdalih Pinjam Motor untuk Beli Bensin, "AM" Malah Bawa Kabur Sepeda Motor Orang yang Pinjami



Seorang pria berinisial AM duhh modusnya pinjam sepeda motor, untuk membeli bensin eh, sudah ditunggu tunggu, batang hidung AM tidak terlihat kembali lagi.


Kejadian tersebut, terjadi di Kel. Bukit Kemuning Kab. Lampung Utara Jumat (14/1).


Korban yang merupakan warga di Kec. Bukit Kemuning, Lampung Utara itu, telah melaporkan AM (33) Warga Kec. Abung Tengah Kab. Lampung Utara ke Polsek Bukit Kemuning, Jumat (8/1).


Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho M S.IK, MSi melalui Kapolsek Bukit Kemuning AKP Tatang Maulana SH SIK membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban, tertuang pada Laporan Polisi Nomor : LP/ 06/ B/ I/ 2021/ Polda Lpg/ Res Lamut/ SPK Sek. Bukit Kemuning Tanggal 8 Januari 2021


Lanjut AKP Tatang, bahwa kasus itu terjadi pada Jumat tanggal 25/12/2020 sekira pukul 13.00 wib di Kelurahan Bukit Kemuning, Lampung Utara.


"Modus yang dilakukan, terduga pelaku (AM) meminjam sepeda motor Yamaha Vixion warna merah-hitam No.Pol F 6887 RE kepada anak korban, dengan alasan akan membeli bensin di pasar Bukit Kemuning, namun sejak itu pelaku kabur tak pernah kembali "Tutur Kapolsek


Setelah melalui serangkaian penyelidikan, pada hari Kamis 14/1/2021 pukul 14.00 wib, di ketahui pelaku berada di rumah kediamannya Desa gunung sadar.


Tim Resmob Polsek Bukit Kemuning langsung bergerak dan berhasil meringkus pelaku AM, sementara untuk barang buktinya (BB) Sepeda Motor Vixion masih kita cari (DPB)


"Saat ini pelaku telah diamankan/ berada di Mapolsek dan pelaku AM, di ketahui sudah 3 kali menjalani hukuman,  2 kali kasus tipu gelap, 1 kali kasus 365 menodong dan merampas hp anak sekolah yang sedang liburan"Papar Kapolsek


Sambungnya, "Dengan kasus yang baru dilaporkan ini, pelaku di jerat melanggar Pasal 378 Jo Pasal 372 KUHP" (red).

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments