Breaking News

Sadisnya! Diduga Kesal Uang untuk Beli Miras Dipakai Beli Rokok, Teman Bunuh Teman

 



Sadisnya! Diduga Kesal Uang untuk Beli Miras Dipakai Beli Rokok, Teman Bunuh Teman



Sadisnya wah! Cuma karena persoalan sepele saja, nyawa menjadi korban, seperti halnya kejadian yang terjadi di Jakarta Barat ini, Seorang pria berinisial LG (53) tega membunuh teman nongkrongnya sendiri, A (30).

.

Atas perbuatannya, LG ditangkap pihak kepolisian, terkait dugaan pembunuhan di Tambora, Jakarta Barat. 

.

Kabarnya yang beredar LG diduga kesal karena temannya, memakai uang untuk beli miras eh ternyata dibelikanlah rokok.

.

Kompol Faruk Rozi menjelaskan bahwasanya, Pelaku LG kesal kepada korban, saat menyuruh korban untuk membeli miras,  namun saja, oleh korban uang tersebut selain dibelikan miras juga dibelikan rokok. 

.

"Pelaku dan korban ini berteman, pelaku menyuruh beli miras, tapi korban memakai uang itu, selain beli miras dipakai juga beli rokok, kemudian timbul cekcok hingga nyawa korban melayang akibat beberapa luka tusukan pada tubuh korban," kata Kompol Faruk Rozi dalam keterangannya, Sabtu (26/12) 

.

Mulanya kasus korban ditemukan tewas di Jalan Pintu Kecil Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat, pada Jumat (18/12) sekitar pukul 04.00 WIB, Kata Kompol Faruk, kemudian atas penemuan mayat itu, polisi lakukan penyelidikan.

.

Atas penangkapan tersangka LG, polisi mengamankan barang bukti sebilah badik diduga yang dipakai pelaku untuk membunuh temannya, dan untuk tersangka dikenakan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan (Red).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung