Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Desember 27

PK PMII STKIP PGRI Bersama BEM KBM STKIP PGRI Bandar Lampung Gelar Aksi Sosial Membantu Sesama

 




PK PMII STKIP PGRI Bersama BEM KBM STKIP PGRI Bandar Lampung Gelar Aksi Sosial Membantu Sesama


Pengurus Komisariat PMII STKIP PGRI Bandar Lampung dan BEM KBM STKIP PGRI Bandar Lampung berbagi 150 nasi bungkus kepada sejumlah warga, Jum'at, (25/12).


Kegiatan ini salah satu aksi sosial bentuk rasa syukur,kepada Allah Swt, kegiatan ini, dilaksanakan sekitar pukul 21.00 sampai 23.00 WIB, dijalan Cut Nyak Dien, Jalan R.A kartini, Jalan Raden Inten dan Jalan Ahmad Yani, targetnya untuk saudara saudara dipinggiran jalan.


Ketua Komisariat PK PMII STKIP PGRI Bandar Lampung Ahlun Nazar mengatakan kegiatan ini adalah salah satu bentuk kegiatan sosial dalam membantu terhadap sesama yang membutuhkan.


"Kegiatan ini timbul dari rasa kepedulian dan rasa syukur kita sesama umat manusia apalagi perekonomian kita saat ini masih melemah dikarenakan COVID-19, kegiatan ini memang sudah menjadi tradisi kami yang tergerak atas samarasa dengan rakyat terlantar dan tertindas." Tutur dia.


Sementara itu, Mario Rahmat Mustafa selaku presiden mahasiswa STKIP PGRI Bandar lampung mengatakan dalam kondisi saat ini, masih banyak warga yang perekonomiannya masih terpuruk, dikarenakan roda perekonomian masih belum membaik.


"Kami tergerak untuk rakyat, serta melihat mereka berbondong bondong untuk menerima sesuap nasi yang kami berikan membuat kami sangat terharu, dan juga semoga pemerintah dapat membantu dan memberi solusi"Tutur dia. (Ian).


Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments